Salat Berjamaah, Cara Ayu Dewi Ajak Baikan Suami Usai 'Berantem Imut'

Salat Berjamaah, Cara Ayu Dewi Ajak Baikan Suami Usai 'Berantem Imut'

JAKARTA - Membina rumah tangga tidak pernah luput dari kemarahan dan kebencian pasangan satu sama lain. Artis Ayu Dewi misalnya.
Ayu mengatakan, dirinya dan suami, Regi Datau pernah mengalami bertengkar kecil dalam mengurusi rumah tangganya. Ia namun punya cara tersendiri untuk menyelesaikannya.

"Kalau berantem kecil, imut, lucu, pasti banyak, apalagi pasangan. Ada step-stepnya kalau untuk baikan," ujar Ayu ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
"Mulai dari ngomong, kalau ngomong nggak bisa juga, ya ajakin salat jamaah bareng. Itu bisa bikin hati menenangkan," sambungnya.

Ibu satu anak ini menuturkan, ketika masalah tengah datang di keluarga kecilnya, ia pun sebisa mungkin untuk tidak lapor atau mengadu ke orangtua mereka.
"Nggak harus lari ke orangtua sih. Kita punya prinsip kalau udah nikah, kita punya kerajaan sendiri, jadi nggak boleh diganggu gugat," katanya.

Artis berusia 32 tahun ini juga memilih untuk segera menyelesaikan setiap masalah dengan sang suami, dan baru pergi liburan jika masalah tersebut telah selesai.
"Kita selesain dulu masalah baru liburan. Kalau liburan lagi marah, nanti malah jadu diem-dieman lagi," imbuh Ayu.


Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribunnews.com