Sambil Menangis, Ibunda Kiswinar Ceritakan Pilunya Akhir Rumahtangganya dengan Mario Teguh

Sambil Menangis, Ibunda Kiswinar Ceritakan Pilunya Akhir Rumahtangganya dengan Mario Teguh

JAKARTA - Air mata Aryani Soenarto menetes saat menceritakan kisah rumahtangganya dengan Mario Teguh.
Kisah asmara mereka pun berakhir pilu dengan lepasnya ikatan pernikahan mereka 23 tahun lalu.
Kesedihan ini diungkapkan Ferry H. Amahorseya SH MH, ketua tim kuasa hukum Ario Kiswinar Teguh, anak yang disebut sebagai darah daging sang motivator.

Mario dan Aryani Soenarto resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, tahun 1993, disaat Ario Kiswinar masih berusia sekitar lima tahun.
Dari pengakuan Aryani yang disampaikan oleh Ferry, terungkap kalau pertengkaran hebat terjadi antara Mario Teguh dan Aryani.

Bahkan, Mario Teguh pernah melempari Aryani dengan setrika saat pertengkaran itu terjadi.
"Dengan air mata bu Aryani menceritakan semua ini. Saat mereka (Mario dan Aryani) tinggal di rumah daerah Bilimoon, Jakarta Timur pertengkaran itu pun terjadi dan klimaksnya, setrika melayang di depan bu Aryani," kata Ferry saat melakukan jumpa pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Mendapati kejadian tersebut, lanjut Ferry, Aryani langsung keluar dari rumah dengan mengajak serta mengamankan Ario Khiswinar dari Mario Teguh.
Aryani dan Ario pun tinggal bersama dengan orangtuanya setelah kejadian itu. Kemudian, Mario tinggal sendiri di rumah di daerah Bilimon.

"Kami investigasi dan mendapati fakta, saat pak Mario tinggal sendiri, rupanya banyak sekali wanita yang datang ke rumahnya," ucapnya.
"Bahkan wanita itu lompat pagar demi masuk ke rumahnya pak Mario," sambungnya.
Ketika Aryani mendapatkan fakta- fakta Mario Teguh selingkuh, ia pun melakukan gugatan cerai yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, tahun 1993 lalu.

"Yang saya tahu, alasan cerai karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan," ujarnya.
Sementara itu, tim kuasa hukum secara tegas mengatakan, Ario Kiswinar Teguh adalah anak kandung dari pernikahan Mario Teguh, dengan Aryani Soenarto.
Hal tersebut berlandaskan bukti-bukti yang didapatkan tim kuasa hukum, dari Aryani Soenarto berupa akta cerai, akta kelahiran, kartu keluarga, dan foto-foto masa lalu.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota