Soal Para Pelapor Aa Gatot, Elma Theana: Saya Bilang Mengenal Baik

Soal Para Pelapor Aa Gatot, Elma Theana: Saya Bilang Mengenal Baik

JAKARTA - Artis peran Elma Theana kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gatot Brajamusti.
Elma menuturkan, tidak hanya dia yang diperiksa, tapi kepolisian juga akan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus Gatot yang lain.

"Saksi yang diperiksa banyak dan tersebar di beberapa unit," ucap Elma ketika ditemui usai pemeriksaan di Direskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).
"Kalau saksi kunci nggak tahu. Kita ikuti saja proses yang ada. Karena kita nggak bisa bicara rumor, soalnya ini kasus hukum," lanjutnya.

Pada pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih lima jam itu, Elma juga diajukan pertanyaan soal kedekatannya dengan korban pelecehan seksual yang dilakukan Gatot.
"Kesaksian tadi soal apakah saya mengenal dengan anak-anak itu? saya bilang mengenal baik saja," katanya.

Seperti diketahui, baru-baru ini terdapat beberapa wanita yang mengklaim menjadi korban pelecehan dari Gatot Brajamusti.
Salah satu dari mereka yaitu wanita berinisial CT sudah melaporkan tindakan tersebut ketika terjadi kepadanya saat usianya masih 16 tahun. CT membawa kasus ini ke ranah hukum dan melapor ke Polda Metro Jaya.


Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom