VIDEO - Beginilah Cara Dimas Kanjeng Menggandakan Uangnya

VIDEO - Beginilah Cara Dimas Kanjeng Menggandakan Uangnya

SURABAYA - Penangkapan Dimas Kanjeng Taat Pribadi oleh polisi atas dugaan melakukan pembunuhan terhadap anak buahnya menjadi buah bibir masyarakat saat ini.
Namun di samping dugaan pembunuhan itu, hal lain yang membuat heboh masyarakat adalah kemampuan pria tersebut menggandakan uang.

Kemampuan itu pula yang tampaknya membuat tidak sedikit masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi padepokannya untuk "ngalap rezeki".
Meski belum bisa dipastikan bagaimana penggandaan uang itu dilakukan, namun di berbagai media sosial telah banyak beredar video yang memperlihatkan bagaimana sosok "raja Probolinggo" itu mengeluarkan lembaran uang dari jubah dan kursinya.

Salah satunya seperti yang diunggah dalam akun Facebook bernama Pedepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.
Dalam video berdurasi 2 menit dan empat detik tersebut, terlihat Dimas Kanjeng yang mengenakan jubah putih dan bersorban hitam, duduk di kursi, dalam sebuah ruangan yang dipenuhi lembaran uang kertas pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000.



Pada video yang diunggah sekitar 3 bulan lalu ini, Dimas Kanjeng tidak sendirian.

Di ruangan itu juga terlihat beberapa orang yang kemungkinan besar adalah para pengikutnya.
Dalam rekaman video ini, Dimas Kanjeng beberapa kali menggerakkan tangannya yang kosong ke belakang jubah.

Tak lama kemudian, pria tersebut melemparkan lembaran uang kertas di genggamannya ke arah tumpukan uang yang tidak terhitung lagi berapa jumlahnya. sumber: surabaya.tribunnews.com