Alasan Mario Teguh Bersedia Bantu Ekonomi Kiswinar sampai Menikah Nanti

Alasan Mario Teguh Bersedia Bantu Ekonomi Kiswinar sampai Menikah Nanti

JAKARTA - Mario Teguh menegaskan, akan membantu Ario Kiswinar Teguh dalam ekonominya karena ia mengaku Ario Kiswinar adalah anaknya.
Karena menganggap Ario Kiswinar merupakan darah dagingnya, Mario pun akan membantu jika Ario datang kepadanya.

"Kalau dia datang ke saya, bilang papa, aku mau menikah, aku butuh bantuan. Saya orang lain saja yang merawat sampe pusernya lepas, saya bantu. Masa anak saya sendiri enggak saya bantu," kata Mario.

Hal itu ia tegaskan ketika menggelar jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).
Mario menambahkan punya kenangan, ketika Ario Kiswinar masih kecil. Kenangan tersebut ialah Ario Kiswinar pernah hilang di supermarket.

"Karena dia anak kecil dan suka lihat mainan, makanya dia hilang di supermarket. Saya jalan tiba-tiba dia hilang," ucapnya.

"Maka dari itu, masa anak yang membuat saya berdoa, berjanji macam-macam, supaya anak ini ketemu, masa klo dia datang mau menikah saya tidak bantu?," sambungnya.
Oleh karena itu, Mario dengan tegas mengucapkan kalau ia akan membantu Ario Kiswinar Teguh hingga menikah nantinya.

"Apapun yang pernah dilakukan di masa lalu kan soal anak yang lahir di dalam pernikahan saya dengan ibu Aryani, yang saya rawat dan saya cintai pasti akan saya bantu," jelas Mario Teguh. (Arie Puji Waluyo

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota