Beredar Foto Vulgar Bareng Stefan William, Celine Buka Suara

Beredar Foto Vulgar Bareng Stefan William, Celine Buka Suara

Kisah cinta antara Celine Evangelista dan Stefan William penuh dengan bumbu-bumbu pro dan kontra. Seperti diketahui, sejak awal menguak hubungannya ke publik, pasangan ini sudah ditentang banyak orang, terutama karena isu yang berhembus jika Celine adalah orang ke-3 perusak hubungan antara Stefan dan Natasha Wilona. Belum lagi status Celine yang merupakan seorang janda.
Tak berhenti sampai situ saja, ada beberapa isu-isu miring lain yang bergantian muncul mewarnai hubungan mereka. Yang terbaru, sempat beredar foto di mana Stefan yang sedang tak mengenakan busana berduaan bareng Celine. Tentu saja hal itu akhirnya ramai jadi perbincangan di media sosial. Celine pun buka suara.
"Yang mana sih? Nggak itu gosip doang, itu lagi rame-rame di ruangan kali," ujar Celine ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10).

Celine tak peduli jadi omongan haters http://cdn.klimg.com/resized/476x/g/2016/10/11/celine_evangelista-20161011-007-bayu.jpg
Celine lalu membenarkan jika waktu itu Stefan memang sedang tak mengenakan baju. Namun rupanya ada penjelasan sendiri mengenai hal itu. Yang pasti, Celine terdengar sedikit kecewa pada orang yang mengabadikan momen tersebut dan menyebarkannya.
"Itu lagi streaming bigo live. Terus di-capture sama orang iseng. Kebetulan dia habis take adegan fighting gak pakai baju," sambung bintang sinetron Asisten Rumah Tangga ini.
Celine sendiri saat ini seakan-akan dimusuhi banyak orang sejak dekat dengan Stefan. Menanggapi hal itu, Celine mengaku santai. "Biarin aja lah (diomongin), nggak pusing juga, nggak peduli," pungkasnya singkat. sumber: kapanlagi.com