Gak Kapok Dipanggil KPAI? Anya Geraldine Pajang Video Cium Pacarnya

Gak Kapok Dipanggil KPAI? Anya Geraldine Pajang Video Cium Pacarnya

Anya Geraldine baru-baru ini dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena foto-fotonya di Instagram yang dianggap terlalu vulgar dalam berpacaran.
Bukannya kapok, ia kembali mengunggah foto mesranya dengan kekasinya, Okky Raditya.
Melalui akun instagramnya, @anyageraldine menunggah video saat ia bermesraan dengan kekasihnya.

Tampak Anya yang mengenakan kacamata mencium-cium pipi Okky.
Cium-cium pipi itu sebagai ungkapan dirinya dikala merasa gemas dengan pacarnya.
Seperti keterangan yang diposting dalam video tersebut.

"gemesss! @okky_raditya"
Sementara Okky terlihat seperti pasrah saat dicium-cium oleh Anya.
Okky hanya memandangi layar ponsel yang digenggamnya.
Unggahan tersebut membuat netizen lain berkomentar.

Berikut komentar netizen:
ns.wahidKak : @okky_raditya pasrah bgt...
nauraauliara_ : Lucuuuuu
andreawilhelmina : So kyuttt
andirarrahma : Sosor terussss

fandyrega_edelweiss : Mesrahnya number one..
gema_so7 : nafsuan amat kak kwkwkkw
azfarenza : Kakak yg pling gue fans in , sweet
@puterilingsing : Ka anya masih aja di bully ya sama netter lain hehe, i think snap ini ga terlalu bgt sih ya, mereka pacaran kok yg lain pusing, tapi aku skrg posisi netral ya bukan ngebela ka anya ataupun nyinggung user lain he he.

Datangi Panggilan KPAI
Vlogger sekaligus selebgram Anya Geraldine menganggap sosok Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) seperti ini.

KPAI sendiri memanggil Anya karena video yang dibuatnya saat berlibur ke Bali dengan sang kekasih, Radit.
Kemarin, Senin (3/10/2016), Any bersama kuasa hukumnya memenuhi pemanggilan dari KPAI.
Konten video liburan Anya di Bali dianggap mengemban konten kesusilaan serta melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) pasal 27 ayat 1.

Seperti yang diketahui, dalam video itu Anya tak hanya mengumbar kemesraannya dengan Radit, tetapi gadis remaja itu pun mengenakan pakaian yang sangat seksi.
Mulai dari mencium, hingga berencam di sebuah kolam.

Atas pemanggilan itu, lewat akun Instagram @anyageraldine memposting satu foto dan satu video saat berada di KPAI.

Dalam foto itu Anya terlihat memakai kemeja warna biru dan mengenakan kacamata.
Dalam keterangan postingan video Anya menuliskan :
Hari ini (03/10/2016) aku bersama @okky_raditya & team kuasa hukum ku @lexwaas datang ke KPAI untuk memenuhi undangan yang telah diberikan kpd aku untuk berdiskusi bersama kominfo serta klarifikasi mengenai fenomena video liburanku dengan radit di Bali.

sebelumnya aku mengucapkan permohonan maaf kepada pihak2 yang merasa dirugikan serta mengucapkan terima kasih ku untuk kuasa hukum ku atas kerja kerasnya, tak lupa pula terima kasih untuk KPAI dan menkominfo.

semoga kedepannya anya geraldine dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bijaksana
Seperti itu yang ditulis dalam keterangan postingan.
Tak hanya itu saja, Anya juga memposting foto berdua dengan Ketua KPAI.

Terima kasih bapak Asrorun Ni'am Sholeh selaku ketua KPAI atas waktunya dan kebijaksaannya..
Dalam setiap kejadian selalu ada hikmahnya ya pak? Stay positive!
btw bapak ini baik dan lucu sekali hehe.

Sampai bertemu di lain waktu pak..
Begitu tulisnya dalam keterangan foto.

Berikut ini sejumlah komentar dari netizen :
juliaekaputri35, Nggak bisa dibandingin anak indonesia yang gayanya di barat2 in sama anak yg bukan WNI asli yang punya nasionalisme tinggi untuk negara kita...

doubleunderscore_, Sebenernya masih BANYAAAAKKKK yang lebih parah dari Anya. Tapiiiii... pada kebal. #tanyakenapa #kenapatanya #tanyasiapa #tanyakemana
any.s2, Semangat. Dg dtg km udh nunjukin pribadi yg dewasa n bertanggung jwb. Teladan yg baik.

defl_official, Bikin vlog yg lebih bermanfaat aja @anyageraldine gw nanti subscribe deh, coba tutorial masak
zharatulnadhira, Lebih suka liat anya ketimbang awkarin, soalnya anya udah nyesel dengan kelakuannya
Editor: Anita K Wardhani