Heboh! Video Mayat Gadis 300 Tahun Mengedipkan Matanya Tersebar, Coba Perhatikan

Heboh! Video Mayat Gadis 300 Tahun Mengedipkan Matanya Tersebar, Coba Perhatikan

Baru-baru ini sebuah rekaman video kembali menggegerkan dunia maya.Rekaman ini memperlihatkan kedipan mata dari mayat anak yang diawetkan 300 tahun yang lalu.Dilansir Tribun Travel dari Daily Mail, mayat gadis ini dikenal dengan nama Santa Inocencia.Cerita di balik kematian Santa Inocencia memang sangat miris.
Dulunya ia adalah keturunan Romawi, ayahnya melarangnya untuk menganut agama Katolik.
Namun, setelah berteman dengan seorang biarawati, sang gadis memutuskan untuk bergabung dengan gereja Katolik dan mengambil komuni kudus, tanpa memberi tahu ayahnya terlebih dahulu.
Setelah upacaranya selesai, sang gadis kembali ke rumah, lalu kemudian ia mendapat murka dari ayahnya.Ia ditikam pisau tepat di dadanya, hingga ia kehilangan nyawa.
Pembunuhan mengerikan itu dianggap sebagai salah satu penganiayaan pertama terhadap iman Katolik

Daily Mail
Katedral Guadalajara
Pada tahun 1786, tubuhnya digali dan diakuisisi oleh seorang dan dibawa ke Ketedral dimana ia dijadikan lambang cinta untuk Ekaristi.
Hingga saat itu, mayat gadis lengkap dengan gaun putih ini diawetkan dengan lilin dan disimpan dalam peti kaca di Katedral Guadalajara, Meksiko.
Sejak saat itu turis berbondong-bondong untuk menyaksikan Santa Inocencia.Hingga tulisan ini diterbitkan, video yang berdurasi krang lebih 20 detik ini sudah ditonton lebih dari 1.750.000 kali.
Jelas rekaman video itu menghebohkan dan membuat turis ketakutan dimana saat merekam, mata Santa Inocencia nampak seperti terbuka dan langsung menatap ke kamera.
Netizen ikut menulis komentarnya dalam akun YouTube ini.Banyak yang beranggapan bahwa video ini adalah palsu dengan kualitas video yang buruk.
"Kualitas rendah adalah hal yang umum di video palsu, membantu untuk menyembunyikan jejak proses mengunggah," tulis akun youtube bernama BestRex.Namun di sisi lain ada juga netizen yang ikut membenarkan keaslian video ini.
"Saya bukan editor video profesional tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa ini bukan palsu. Ini hanya karena kualitas video dan penerangan yang digunakan untuk merekam mayat Saint Inocencia membuatnya tampak seperti dia membuka matanya. Ini bukan palsu atau diedit dengan cara apapun," tulis akun youtube bernama Charles Kelvie Suiza.
Nah, kalau kamu penasaran dengan videonya, tonton sendiri dan siap-siap merinding guys.