Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan

Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan

Diduga tidak begitu mahir mengendarai sepeda motor, Yuni Sarah (20) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Jalan R Soekamto, Rabu (12/10) pukul 19.00. Sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 2289 ID yang dikendarai korban tersenggol truk tangki hingga korban terseret dan meninggal di tempat.
Korban tercatat warga Kompleks Bumi Sako Damai Rt 99/3 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang yang menjadi korbannya. Menurut keterangan dari petugas Satlantas di lapangan, kejadian tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna merah maroon BG 2289 ID dari rumahnya  menunju Simpang Polda.
Namun saat di perjalanan, persisnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol truk tangki yang juga berjalan satu arah dari Simpang Patal menuju Simpang Polda. Akibatnya, korban pun terjatuh dari sepeda motornya hingga membuat korban terseret truk tangki hingga mengalami luka di
bagian pipi.
"Informasinya, korban itu motong truk tangki dari sebelah kiri hendak ke kanannya, tapi saat itu justru tersenggol hingga akhirnya jatuh," jelasnya.
Saat terjatuh itu, dikatakannya, warga termasuk pengendara lain yang ada di sekitar TKP sempat meneriaki sang sopir. Namun saat itu, sopir tidak mendengar.
"Mungkin sopirnya tidak sadar atau tidak dengar hingga akhirnya menabrak korban," terangnya.
Sementara itu, seorang teman kerja Yuni Sarah menyebutkan, kalau bekerja di toko buah Larissa.
"Tadi itu dia kerja shif pagi, kemudian pulang pada sorenya dan maksa meminjam sepeda motor saya," jelasnya saat ditemui di IGD RS Hermina Palembang.
Padahal, dikatakannya, saat hendak meminjam sepeda motornya tersebut, ia sudah melarangnya. Namun korban memaksa dengan mengambil kunci sepeda motor tersebut dari kantongnya.
"Perasaan saya itu memang sudah beda tapi dia malah maksa dan tidak tahunya malah keadian seperti ini," terangnya.
Dikatakannya, korban tersebut sudah pulang ke rumahnya dan keluar lagi hendak ke PTC Mall. "Ia sudah pulang, dan hendak keluar lagi ke PTC Mall," ungkapnya.
Sementara Kasatlantas Polresta Palembang, Kompol Haris Batara mengatakan, mendapat laporan tersebut pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.
"Untuk barang bukti kendaraan yang terlibat sudah kita amankan sedangkan untuk sang sopir truk belum diketahui karena melarikan diri," jelasnya.
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post