Luna Maya Merasa Tambah Pintar Sejak Pacaran dengan Reino Barack

Luna Maya Merasa Tambah Pintar Sejak Pacaran dengan Reino Barack

JAKARTA - Luna Maya akhirnya kembali ke dunia perfilman setelah tiga tahun disibukkan dengan kegiatan lainnya di dunia hiburan, sebagai presenter dan pembisnis.
Tidak tanggung-tanggung, kembali ke dunia film, Luna Maya langsung menjadi produser film bersama Darius Sinathrya.

"Iya udah lama banget, terakhir tiga tahun lalu, produserin berdua sama Darius juga, berdua kita di sana, minggu lalu selesai syuting dari Lombok," ungkap Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).
Luna Maya mengaku mendapat dukungan dari kekasih hatinya, Reino Barack, saat menjadi produser.
foto-luna-maya-dan-r_20160628_043815.jpg
Foto Luna Maya dan Reino Barack yang diisukan merupakan foto pre-wedding.
Reino yang bekerja pada produksi film itu memberikan arahan yang membuat Luna Maya merasa mampu dalam menentukan langkah saat menggarap film.
"Iyalah dukung banget, bantu banget , kalau gak ada dia saya gak sepinter sekarang, langkah-langkah yang diambil arahan dia," ujarnya.

Sang kekasih yang juga berkecimpung di bidang bisnis juga memberikan arahan dari sisi bisnis, termasuk keuangan dan strategi yang baru bagi sosok Luna Maya.

"(Belajar) Banget, learning by doing dikasih tahu ini itu, maksudnya apa capital apa, investasi, costingnya gimana, ya kalau gak mau belajar ya susah, ada seni peran juga ada strategi marketingnya gimana, something new lah," tuturnya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: tribun seleb