Nafa Urbach Doakan Suaminya yang Telah Berselingkuh Bikin Terharu Banjir Dukungan

Nafa Urbach Doakan Suaminya yang Telah Berselingkuh Bikin Terharu Banjir Dukungan
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!Merupakan tulisan dalam gambar yang diunggah Nafa Urbach dalam unggahannya beberapa saat lalu.
Nafa Urbach baru baru ini sedang mengalami masa-masa sulitnya, di mana suaminya Zack Lee terlihat mesra bersama wanita lain.
Wanita yang mesra dengan suami Nafa Urbach sendiri merupakan artis yang telah menjanda dua kali, Nikita Mirzani.Kabar perselingkuhan Nikita dan Zack mucul setelah video mesra meraka di sebuah club tersebar di media sosial.
Nikita Mirzani
sumber: instgaram/lambeturah
Meski telah diunggah dalam beberapa akun besar haters, namun Nikita membantah kabar tersebut.
Menghadapi kabar itupun, Nafa selaku istri dari Zack menerima banyak sekali pesan yang meminta klarifikasi.Dalam foto yang diunggahnya juga, Nafa Urbach menuliskan caption sekaligus jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.
"haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu.Saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya.
Ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa.Cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja.Sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia.
Kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah.Tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain.
Orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat.
Memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa.Mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan.
Aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa.Hal ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan.Trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ...
Semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all," tulisnya.Caption dan foto ibu satu anak ini ternyata mengundang banyak sekali perhatian dari para neetizen.
Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja, beberapa artis ternyata ikut andil.Julia Perez, yang juga sempat pernah merasakan sedihnya di khianati menuliskan komentarnya.
"Good girl, kalo kamu butuh tempat untuk menangis dan bersandar aku siap menampung semuanya.*hug* aku tau kamu wanita yang selalu menerima suami apa adanya.
Salut, semoga pengorbanan kamu tidak sia2," ujar Jupe.Dua artis lain yang merupakan penyanyi juga menuliskan komentarnya Tata Janeta dan Regina Ivanova.
Nafa Urback
sumber: lambeturah
Hal ini diunggah oleh akun Lambe Turah dan tambah mengundang banyak perhatian masyarakat luas."Minceu jd terharu," tulis Lambe Turah dalam captionnya.