Ngeri ! Tetangga Sering Lihat Wanita Terbang di Jendela, Ternyata Ini yang Dilakukan Pemilik Rumah

Ngeri ! Tetangga Sering Lihat Wanita Terbang di Jendela, Ternyata Ini yang Dilakukan Pemilik Rumah

Banyak tetangga yang ngeri dan sangat takut saat melihat sosok ini di jendela rumah orang ini.Pemandangan tak biasa terlihat di sebuah rumah.
Di jendela, tampak sosok warna biru yang melintas dan terbang.Sepertinya tak ada yang lebih menakutkan dari sebuah rumah tua yang banyak hantunya.Jangankan masuk ke dalamnya, dari luarnya saja orang sudah merasa ogah untuk dekat-dekat.
Jika di film-film sebuah rumah angker hanya dihuni satu hantu saja sudah sangat menyeramkan, apalagi dengan rumah yang satu ini.Dilansir dari Facebook Disclose.tv, sebuah rumah tua yang besar dan catnya mengelupas jadi bahan perhatian banyak orang saat malam hari.
Orang-orang semakin yakin ada yang tak beres di dalamnya karena rumah tersebut hanya diterangi lampu tempel di luar, tapi dari jendela ada cahaya biru keputihan yang samar.
Tak lama, terlihatlah jelas seperti sesosok makhluk berwarna biru dengan rambut panjang.Sosok itu terbang dan melayang-layang.
Sekalinya lewat, ia melebarkan mulutnya seakan-akan ingin menerkam siapa saja yang lewat.Ada juga beberapa orang yang membawa palu dan kapak dengan mulut menganga.
Bayangannya terlihat sangat menakutkan.Belum selesai kengerian itu, muncul kembali sosok-sosok makhluk bertudung yang melayang-layang.tengkorak, wanita tua, dan pria menyeramkan juga ada.
Siapa pun yang melihat dijamin bulu kuduknya akan berdiri.Namun jangan keburu kabur dulu, ternyata ini hanyalah sebuah proyeksi dari benda yang akan menakut-nakuti Anda.
Benda ini terdiri dari sebuah layar putih, sebuah penyangga, dan sebuah proyeksi yang akan menampilkan setan-setan menyeramkan.
Benda keluaran Atmosfx ini memang bertujuan memberikan kengerian pada siapa pun yang lewat rumah Anda.
Benda ini dijual pada website atmosfx.com dengan harga 25 USD atau sekitar 327 ribu rupiah.
Video Youtube/AtmosFEARfx
Melihat alat ini benar-benar nyata dan dijual, banyak orang merasa harus memilikinya."Wah, aku ingin memilikinya! Aku tak sabar menakuti seluruh keluargaku!""Ini bisa jadi ide Pesta Halloween yang terseru sepanjang masa!"
"Sempurna! Seru sekali!"Video tentang alat ini bahkan telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali dan telah mendapatkan lebih dari 24.000 komentar.
Beranikah Anda memasang ini di rumah?
Penulis: Tania Natalin Simanjuntak
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: TribunnewsBogor.com