Sakti! Ditusuk 14 Kali dan Dikubur, Bayi Ini Berhasil Bertahan Hidup

Sakti! Ditusuk 14 Kali dan Dikubur, Bayi Ini Berhasil Bertahan Hidup

Seorang bayi laki-laki yang baru lahir ini mengalami luka 14 tusukan di sekujur tubuhnya.Beruntung, bayi kuat dan hebat ini berhasil ditemukan setelah terkubur di dalam tanah sawah milik warga di kedalaman 20 cm.
Saat ditemukan tubuhnya kotor oleh tanah dan luka-luka tusukan tampak jelas.Seorang petani yang memiliki sawah tersebut kebetulan sedang berada di situ. Setibanya di sawah ia mendengar tangisan seorang bayi.
Setelah mendekati sumber tangisan, petani ini dibuat terkejut menemukan seorang bayi laki-laki yang baru lahir terkubur di dalam tanah.Segera setelah mengetahui kejadian ini, petugas penyelamat langsung datang ke lokasi menyelamatkan bayi mungil ini di daerah Wangai, Thailand.
Kachit Krongyut (53), mengungkapkan saat itu ia sedang menggembala sapinya, namun ia dibuat terkejut ketika mendengar tangisan bayi.Petani wanita ini mendengar suara tangisan bersumber dari sebidang tanah tecil yang baru digali.
"Pada awalnya saya kira, seseorang mengubur hewan peliharaannya hidup-hidup, tetapi kemudian saya melihat kaki bayi. Saya mencoba untuk tetap tenang dan segera meminta bantuan," ujar Kachit dikutip melalui laman The Sun, Selasa (11/10/2016).
Menurut keterangan Kachit, bayi tersebut dikubur dengan posisi wajah menghadap ke bawah.
Suaminya Pornchai, kemudian melihat ada bekas jejak kaki manusia dan ban sepeda motor di dekat lubang galian dan segera melapor ke polisi.
Beruntung nyawa bayi mungil ini dapat tertolong.Setibanya di Rumah Sakit Wangay, menurut dokter yang menanganinya tampak bayi tersebut telah lama mendapatkan perlakuan kekerasan fisik.
Setelah diperiksa dokter menemukan luka memar lama di bagian perut bayi.Untungnya, bayi ini sekarang sudah dalam kondisi stabil dan akan siap untuk diadopsi setelah kondisi kesehatannya benar-benar pulih.Sementara itu polisi masih terus menyelidiki kasus ini. sumber: tribun kaltim.com