Soal Raffi-Ayu Ting-Ting Selingkuh, Ini Curhatan Nagita Slavina:Mau Aku Senang?

Soal Raffi-Ayu Ting-Ting Selingkuh, Ini Curhatan Nagita Slavina:Mau Aku Senang?

Ketika isu selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting merebak secara liar,  Nagita Slavina sang istri Raffi tampak tenang-tenang saja. Dia seolah tahuapa yang harus dilakukan.
Bahkan belum sekalipun secara blak-blakan mengungkap isi hatinya.Namun baru-baru ini, dia angkat bicara dan cukup mengejutkan.
"Mau aku senang sedih apapun tidak harus semua orang tahu. Buat apa memperlihatkan sesuatu mau senang, sedih, super bahagia nggak perlu orang tahu yang penting sebab kita juga jalanin," jelas Nagita Slavina di program Ada Ada Aja, Jumat (30/9/2016).
Gigi sapaannya, memang terlihat enjoy saja, dan bicara tanpa beban. Meski disampingnya ada sang ibu mertua, Amy Qanita.
Bahkan Soal menghadapi isu perselingkuhan yang banyak beredar, Amy pun buka suara."Saya sama-sama wanita bukan sekadar mertua, awal-awal pernikahan pasti ada problematik, kalau disatukan prosesnya saling mengerti butuh waktu. Maka itu, Saya sharing pengalaman wanita gitu," kata Amy Qanita.
Nagita terkesan cuek dan tidak peduli dengan gosip itu benar atau hanya isapan jempol belaka."Kalau aku pribadi balik lagi semuanya, ya yang menjalanin kan aku. Jadi, aku selalu menjaga diriku sendiri, nggak lihat-lihat seperti itu. Aku cuma dengar orang-orang yang deket sama aku."
Padahal kasus ini bergulir sejak lama, Raffi Ahmad disebut-sebut selingkuh dengan rekannya Ayu Ting Ting. Bahkan, Raffi dan Ayu disebut-sebut sempat kepergok adik kandung, Nagita Slavina, Marsha Tengker beberapa waktu lalu. Namun hal ini ditanggapi dingin Gigi, dengan senyum-senyum saja tanpa beban.. Ngapain dengerin orang," katanya.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: sripoku.com