VIDEO - Lagi-lagi Bikin Heboh di Sosmed!!! Uang Pecahan 100 Ribu Dikeluarkan Dari Kresek Tapi Tak Habis-Habis, Mirip Dimas Kanjeng

VIDEO - Lagi-lagi Bikin Heboh di Sosmed!!! Uang Pecahan 100 Ribu Dikeluarkan Dari Kresek Tapi Tak Habis-Habis, Mirip Dimas Kanjeng

SURABAYA - Sampai saat ini, banyak masyarakat yang belum bisa menjelaskan dan membuktikan bagaimana Dimas Kanjeng bisa "menggandakan" uang hingga melimpah.
Sementara hal itu belum bisa dijelaskan, baru-baru ini kembali beredar sebuah tayangan video yang memperlihatkan seseorang mengeluarkan uang berlimpah dalam pecahan Rp 100 ribu dari sebuah kantong plastik.

Terang saja, video itu pun langsung menjadi viral di media sosial.
Dalam video berdurasi 2 menit 22 detik tersebut terlihat, sekelompok orang sedang berkumpul dalam sebuah ruangan
Di tengah ruangan, seorang pria dengan busana hitam lengan panjang, peci putih, dan berkalung kain hijau, berdiri sambil memegang kantong plastik warna putih di tangan kirinya.
Sementara tangan kanannya berkali-kali mengambil uang kertas pecahan Rp 100 ribu dari dalam kantong plastik dan menjatuhkannya ke lantai hingga berserakan.

Setelah beberapa menit berlangsung, uang dalam plastik itu memang habis. Selanjutnya, orang-orang yang semula berdiri di pinggir ruangan langsung berkumpul di tengah dan duduk mengelilingi uang yang berserakan untuk merapikannya.


Sementara seorang pria tampak langsung memeluk pria yang sebelumnya mengeluarkan uang dari kantong plastik.
Menjelang berakhirnya tayangan video, juga tampak seorang berseragam polisi dengan pangkat perwira.
Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 650 ribu kali dan dishare sebanyak hampir 22 ribu kali.
Jadi, bagaimana menurut anda? Apakah ini benar-benar ajaib atau sekadar trik?

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca  
Sumber: SURYA Online