Mayat dalam Kubur Tak Membusuk, Diduga karena Mantra Hitam


Jakarta Peristiwa menghebohkan terjadi di sebuah pemakaman terpencil di daerah Mukdahan, Thailand, dekat perbatasan Laos. Para penggali mayat di kuburan kuno menemukan mayat dengan kondisi yang tidak membusuk sama sekali.
Dilansir dari mirror.co.uk, kondisi mayat yang tak disebutkan jenis kelaminnya itu masih cukup baik. Kulit yang membungkus tubuhnya juga masih utuh dan kering.

Penemuan yang menghebohkan ini terjadi saat pihak berwenang setempat mengadakan aksi kebersihan di pemakanan kuno itu. Mayat yang masih utuh kulitnya itu dipenuhi tato. Tato tersebut tampak berisi tulisan dan diduga adalah sebuah mantra.
Para penggali kubur menyakini, lukisan atau tulisan yang ada di sekujur tubuh mayat adalah mantra hitam yang bisa mencegah kulit mayat tersebut tidak membusuk, hancur dan menjadi tanah. 

Goopaitongdaeng Jeemokkho Goopainueng Soonpaed (GORR) mengatakan, tato yang dituliskan di tubuh mayat tersebut dimaksudkan untuk mencegahnya menjalani operasi usus buntu. 
Mayat dalam Kubur Tak Membusuk, Diduga karena Mantra HitamPihak yang berwenang bersama warga setempat saat membersihkan mayat tersebut menemukan bahwa orang yang telah dikubur tersebut meninggal karena radang usus buntu.
"Namun, dia tidak bisa dioperasi karena kulitnya terlalu sulit untuk dibedah, akhirnya ia meninggal.
"Kulit yang memiliki banyak tato itu adalah mantra untuk melindunginya dari rasa sakit dan kulitnya tidak membusuk. Ini luar biasa," kata Suriya Rachatawet. "Ini menunjukkan bahwa mantra sihir benar-benar bekerja," ia menambahkan. sumber : http://citizen6.liputan6.com/