Tampilkan postingan dengan label Health. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Health. Tampilkan semua postingan

Video Detik-Detik Siswa SMP Tewas Terlindas Truk, Sempat Terdengar Suara Ini Sebelum Terjatuh

Video Detik-Detik Siswa SMP Tewas Terlindas Truk, Sempat Terdengar Suara Ini Sebelum Terjatuh

CIBINONG - Polisi hingga kini masih mencari tahu keberadaan truk yang telah menewaskan seorang bocah SMP di Cibinong pada Jumat (25/11/2016) lalu.
Barang bukti yang saat ini sudah diamankan polisi yakni sebuah rekaman video yang diambil dari ponsel milik korban bernama Irfan Saeful Haq (15).
Rupanya, video tersebut memperlihatkan detik-detik tewasnya korban.
Dalam rekaman itu, terlihat korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor dengan temannya itu berada di sebelah kanan truk yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.
Rupanya, korban sepertinya memang sedang merekam aksi teman satu sekolahnya sedang berada di atas truk.
Sepintas terlihat sebagian body truk yang berwarna kuning yang telah melindas korban hingga tewas.
Tak hanya itu, dalam rekaman itu juga terdengar teriakan sebelum akhirnya keduanya terkapar di tengah jalan raya.
"Awas," teriak salah seorang korban dalam video itu.
Setelah itu, suara benturan keras pun terdengar dan ponselnya terhempas.
usai suara benturan, video itu memperlihatkan suasana langit sore, dan terdengar suara panik orang-orang.
Seorang pria terlihat mengambil ponsel itu, dan terlihat kedua korban sudah tergeletak di jalanan.
Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, pihaknya masih mencari keberadan truk dan juga sopirnya itu.
Namun, saat ini pihaknya telah mengatahui ciri-ciri truk yang melarikan diri itu.
"Sopir truknya belum diketahui, tapi ciri-ciri truknya sudah kami ketahui dari rekaman hp milik korban yang selamat," katanya pada Minggu (27/11/2016).
Diberitakan sebelumnya, siswa SMP uang mengendarai motor matic Jalan Jakarta-Bogor tepatnya di depan perumahan Bumi Sentosa, Kampung Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tewas di bawah ban truk.
Dia terlibat kecelakaan saat berboncengan dengan temannya.
Korban tewas diketahui bernama Irfan Saeful Haq (15) warga Kampung Bantarjati lebak RT 02/08, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.
Sementara itu, Abdul Rasyid (15) yang dibonceng korban berhasil selamat hanya mengalami luka lecet di bagian kaki kanan.
Pelajar SMP Tewas di Bawah Ban, Polisi Cari Truk Ini Lewat CCTV
Pengendara motor matic Jalan Jakarta-Bogor tepatnya di depan perumahan Bumi Sentosa, Kampung Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tewas di bawah ban truk.
Korban tewas itu, merupakan seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Dia terlibat kecelakaan saat berboncengan dengan temannya.
Unitlaka Lantas Polres Bogor sudah mengamankan barang bukti sepeda motor korban.
Sepeda motor yang berada ditempat penyimpanan barang bukti kecelakaan itu tidak mengalami kerusakan parah.
Sepeda motor matic berwarna putih itu hanya lecet dan pecah pada bagian kaca spion.
Korban tewas diketahui bernama Irfan Saeful Haq (15) warga Kampung Bantarjati lebak RT 02/08, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.
Sementara itu, Abdul Rasyid (15) yang dibonceng korban berhasil selamat hanya mengalami luka lecet di bagian kaki kanan.
Pelajar SMP Tewas
Pelajar SMP tewas terlindas truk seorang lagi mengalami luka-luka di Jalan Jakarta-Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/11/2016) siang.
Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menjelaskan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi F 3197 RV bergerak dari arah Cibinong menuju Kota Bogor.
Diduga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat akan meyalip truk yang berada di depannya, sehingga menabrak pembatas jalan.
"Korban oleng sampai nabrak pembatas jalan, kemudian jatuh ke arah ban truk yang sedang melaju di sampingnya," tuturnya kepada TribunnewsBogor.com pada Jumat (25/11/2016) .
Iptu Asep melanjutkan, korban menderita luka cukup serius di bagian kepala sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.
Namun, mobik truk yang melindas korban saat ini masih dalam pengejaran polisi.
"Truknya kabur, kami akan kordinasi dengan DLLAJ untuk mengecek melalui CCTV," tambahnya. sumber: tribunnews.com

Pernah Gemuk, Gadis Ini Beri 4 Tips Ubah Diri Jadi Cantik Jelita

Pernah Gemuk, Gadis Ini Beri 4 Tips Ubah Diri Jadi Cantik Jelita

Jakarta Tak ada yang menyangka, gadis ramping dengan kulit putih mulus ini pernah mempunyai bentuk badan yang gemuk. Maelalui akun Twitternya, Gadis cantik ini mengakui bahwa dirinya memang pernah gemuk. Ia menceritakan trasformasinya sejak ia bertubuh sampai ia menjadi seperti sekarang ini.
Foto-foto perubahan dirinya itu beredar luas di media sosial. Ia pun melalui akun Twitternya @AinulNunanaa meyakinkan beberaoa orang bisa juga melakukan transformasi seperti dirinya. Dulu ia pernah merasa minder dan malu ketika tubuhnya masih gemuk. Berkat ketekunan dan usaha yang gigih, ia pun menjadi langsing.

Ia pun lalu memberikan 4 tips bagaimana caranya agar menjadi langsing seperti dirinya.

1. Hindari makanan berkalori tinggi.
Salah satu cara untuk bisa langsing adalah menghindari makanan yang berkalori tinggi. Gadis yang tinggal di Malaysia ini selalu menolak beberapa makanan, diantaranya: pisang goreng, masi uduk, roti canai lengkap dengan kuah kari-nya. Aninul  dengan secara konsisten tak pernah makan makanan-makanan itu.

2. Lakukan pola makan sehat.
Melalui akun twitternya yang difollow 11 ribuan orang, Ainul melakukan diet ketat dengan hanya mengkonsumsi makanan yang dipanggang, direbus dan dibakar dengan mengurangi minyak.

3. Hindari makanan berminyak
Minyak mengandung kolesterol yang tinggi. Karena itu Ainul pantang makanan yang mengandung minyak.

4. Tetap berolahraga
 Untuk mendapatkan tubuhnya yang ramping, sehat dan berisi, Ainul rajin melakukan senam dan ngegym. Setelah rutin melakukan senam bobot tubuhnya kini mencapai 50 kilogram dan tampak lebih "berotot"
Sederhana sebenarnya, tapi prakteknya perlu konsisten. Bagaimana mau mencoba? sumber : liputan6.com

Lupakan Kopi, Ini Minuman yang Harus Anda Minum di Pagi Hari

Lupakan Kopi, Ini Minuman yang Harus Anda Minum di Pagi Hari

Jakarta, Apa minuman pertama yang Anda minum setelah bangun pagi? Pilihannya pasti teh atau kopi. Kopi adalah sumber antioksidan nomor satu bagi orang Amerika dan dapat melindungi diabetes.

Namun, peminum setia teh di pagi hari boleh bernapas lega karena teh bisa membantu pengobatan kanker payudara. Temuan baru dari Columbia University Medical Center menyarankan untuk meminum teh hijau setiap hari.

Peneliti mengambil sampel darah dan urin dari 40 wanita dengan kanker payudara dan yang mengonsumsi ekstrak teh hijau dua kali sehari selama enam bulan. Lalu, apa yang mereka temukan?
Wanita yang mengonsumsi ekstrak teh hijau memiliki penurunan yang signifikan terhadap faktor yang menumbuhkan sel-sel kanker. 

Peneliti mencatat, rajin minum teh hijau bisa menurunkan kolesterol dan penurunan faktor pertumbuhan endotel vaskular, sebuah protein yang bisa menjadi awal pertanda penyebaran kanker.

Mungkin memang terlalu dini merekomendasikan teh hijau sebagai cara untuk mencegah kanker. Namun, teh hijau mulai sering dilirik oleh dunia medis. Sebuah studi dari University of California Los Angeles menemukan bahwa pria dengan kanker prostat yang minum teh hijau memiliki tingkat peradangan yang lebih rendah.

Ini bisa memperlambat pertumbuhan kanker prostat.
Dikutip laman Prevention, Senin (19/9/2016), ini adalah lima hal ajaib dari rutin minum teh hijau.

1. Teh hijau kaya akan antioksidan yang bisa menurunkan tekanan darah. Campurkan lemon dalam secangkir teh hijau sebagai vitamin C tambahan yang membantu menyerap antioksidan.

2. Peneliti menemukan bahwa tikus percobaan yang minum ekstrak teh hijau, daya tahan tubuhnya meningkat hingga 24 persen.

3. Catechins, antioksidan yang hadir dalam teh hijau, bisa memangkas lemak perut. Studi pun menunjukkan bahwa kafein dalam teh hijau membebaskan asam lemak, sehingga Anda dapat membakar kalori dan lemak lebih mudah.

4. Peneliti Jepang menemukan bahwa bahan senyawa EGCG (senyawa antioksidan dalam teh hijau) dapat membantu memperkuat kekebalan tubuh terhadap alergen yang biasanya berasal dari bulu binatang, serbuk sari dan debu.sumber: Liputan6.com

Badan Narkotika Sita Ratusan Permen yang Bikin Siswa Tidur 2 Hari

Badan Narkotika Sita Ratusan Permen yang Bikin Siswa Tidur 2 Hari





















Cilacap - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap, Jawa Tengah, mengamankan ratusan bungkus permen jari yang disita dari sejumlah pedagang karena diduga mengandung narkoba.

"Hingga saat ini, laboratorium BNN di Jakarta dan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) masih meneliti permen yang diduga mengandung narkoba tersebut," kata Kepala BNNK Cilacap Edy Santosa di Cilacap, Rabu (12/10/2016), dilansir Antara.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya merazia sejumlah lokasi untuk mengamankan permen yang diduga mengandung narkoba. Langkah tersebut diambil guna mengantisipasi jika dugaan permen itu mengandung narkoba terbukti.

Edy mengatakan jika permen yang diimpor dari Guangdong, Tiongkok, itu benar-benar mengandung narkoba, maka bisa menjadi bahan kecanduan hingga 20 tahun ke depan.

"Kami untuk sementara mengamankannya dulu untuk mencegah terjadi peredaran yang membahayakan bagi generasi muda," kata dia.

Dalam sejumlah pemberitaan, orangtua di beberapa daerah melaporkan keanehan anak-anaknya setelah mengonsumsi permen jari karena tertidur pulas hingga dua hari.
Jika tidak mengonsumsi permen jari, anak-anak mengeluhkan pusing dan nyeri ulu hati.
Sumber: Liputan6.com

(VIDEO) Perut Paus Raksasa Dibelek, Dalamannya Sungguh Mencengangkan



Ini kejadian sungguh mengejutkan.
Perut bangkai paus sperma besar meledak usai dibelek oleh ahli biologi kelautan.
Media lokal melaporkan bangkai ikan paus itu sudah dua hari tergeletak di pantai Kepulauan Faroe.
Rekaman video amatir menunjukkan begitu hebatnya ledakan yang ditimbulkannya.

Tampak darah dan organ bagian dalam ikan yang membusuk menyembur keluar.
Kemungkinan bangkai paus meledak akibat penumpukan gas metana dari organ yang membusuk. (*)
Penulis: taryono
Editor: taryono 

Awal Mula Penipuan Kanjeng Dimas Terungkap

Awal Mula Penipuan Kanjeng Dimas Terungkap

Istri Abdul Gani, korban pembunuhan yang diduga dilakukan Taat Pribadi alias Kanjeng Dimas, mengungkapkan alasan suaminya mau keluar dari Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi, dan melaporkan dugaan penipuan penggandaan uang di sana.
Menurut Erwin Haryati, istri Abdul Gani, suaminya itu akhirnya tahu beragam trik yang dilakukan Kanjeng untuk menggandakan uang. Tak ada kekuatan gaib yang digembar-gemborkan ikut membantu dalam proses itu.
"Kalau itu (masalah penggandaan uang) suami saya cerita, tapi itu semua ndak benar. Itu semua settingan beliau, biar santrinya yakin. Setelah yakin kan mau jadi santri. Kalau masalah jin itu sepertinya tidak ada," ujar Haryati dalam perbincangan di tvOne, Jumat, 30 September 2016.
Setelah mengetahui itu, suaminya berniat meninggalkan padepokan. Lantas melaporkan masalah ini ke pihak berwajib di Jakarta, agar praktik penipuan bisa dihentikan dan tak ada lagi korban berjatuhan.
Setelah melaporkan dugaan penipuan itu ke Mabes Polri, Abdul Gani langsung mendapatkan ancaman via SMS. Padahal, menurut Haryati, saat melaporkan kasus ini ke Jakarta, suaminya hanya ditemani seorang kepercayaannya saja. Tak ada orang padepokan yang diajaknya.
"Kalau ancaman itu sudah ada, makanya suami saya segera lapor ke Jakarta. Kalau suami saya inginnya keluar, kalau keluar itu akan dibunuh, ada SMS-nya. Intinya jangan macam-macam sama padepokan," kata Haryati.
Kata Haryati, Abdul sudah tak mau lagi berurusan dengan padepokan, walau dia termasuk salah satu pelopor dan orang kepercayaan Taat, yang membuat padepokan itu kini memiliki banyak pengikut.
"Suami saya punya usaha sendiri, makanya ingin keluar dari padepokan itu. Sudah ada usahanya, karena ingin fokus dengan usaha kami," ucapnya.
Nahas, sesaat sebelum dipanggil ke Mabes Polri untuk memberikan keterangan, Abdul ditemukan tewas di Wonogiri pada April 2016 lalu. (ase) sumber: VIVA.co.id

VIDEO - Beginilah Cara Dimas Kanjeng Menggandakan Uangnya

VIDEO - Beginilah Cara Dimas Kanjeng Menggandakan Uangnya

SURABAYA - Penangkapan Dimas Kanjeng Taat Pribadi oleh polisi atas dugaan melakukan pembunuhan terhadap anak buahnya menjadi buah bibir masyarakat saat ini.
Namun di samping dugaan pembunuhan itu, hal lain yang membuat heboh masyarakat adalah kemampuan pria tersebut menggandakan uang.

Kemampuan itu pula yang tampaknya membuat tidak sedikit masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi padepokannya untuk "ngalap rezeki".
Meski belum bisa dipastikan bagaimana penggandaan uang itu dilakukan, namun di berbagai media sosial telah banyak beredar video yang memperlihatkan bagaimana sosok "raja Probolinggo" itu mengeluarkan lembaran uang dari jubah dan kursinya.

Salah satunya seperti yang diunggah dalam akun Facebook bernama Pedepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.
Dalam video berdurasi 2 menit dan empat detik tersebut, terlihat Dimas Kanjeng yang mengenakan jubah putih dan bersorban hitam, duduk di kursi, dalam sebuah ruangan yang dipenuhi lembaran uang kertas pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000.



Pada video yang diunggah sekitar 3 bulan lalu ini, Dimas Kanjeng tidak sendirian.

Di ruangan itu juga terlihat beberapa orang yang kemungkinan besar adalah para pengikutnya.
Dalam rekaman video ini, Dimas Kanjeng beberapa kali menggerakkan tangannya yang kosong ke belakang jubah.

Tak lama kemudian, pria tersebut melemparkan lembaran uang kertas di genggamannya ke arah tumpukan uang yang tidak terhitung lagi berapa jumlahnya. sumber: surabaya.tribunnews.com

Inilah Bahaya Mengerikan Jika Laki-laki Sering Menyentuh Vagina dan Payudara Wanita

Inilah Bahaya Mengerikan Jika Laki-laki Sering Menyentuh Vagina dan Payudara Wanita

Terlalu sering memegang payudara, jelas Dr Boyke, bisa merangsang terjadinya kanker payudara. “Dan bila terlalu kencang pegangnya, bisa menimbulkan trauma,” kata Boyke dikutip dari channel pribadinya.

Sementara kalau mereka sampai berani memegang vagina pasangannya, bisa menimbulkan keputihan karena jari belum tentu bersih. Tak jarang sampai terjadinya infeksi, dan berisiko sulit punya anak.
“Kalau jari sampai masuk bisa merobek selaput darah. Belum berhubungan seks sudah sobek, bayangkan saja. Bahkan ada sampai yang berdarah,” kata Boyke.
“Di sinilah perempuan harus berani tegas mengatakan ‘tidak’,” kata Boyke menambahkan.
Boyke pun menyarankan agar perempuan menggunakan celana panjang jeans agar tangan pasangannya tidak ke mana-mana.
“Kalau cuma pegang tangan, peluk sayang, itu merupakan ungkapan dari bahasa cinta. Kalau lebih dari itu, perempuan yang harus tegas. Bilang saja geli atau jujur bilang tidak suka,” kata Boyke menekankan. sumber: cars247.info/

Jadi Janda, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Betapa Sayangnya Dia Kepada Raffi, Gimana Nasib Nagita?

Jadi Janda, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Betapa Sayangnya Dia Kepada Raffi, Gimana Nasib Nagita?

Banyaknya orang yang bertyanya-tanya soal kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, membuat ibu satu anak ini akhirnya mau buka suara.
Dalam program Dahsyat pada segmen 'Dahsyatnya dua sisi', Ayu dan Raffi ditanya bagaimana hubungan mereka sebenarnya.
Dengan tempat yang berbeda, baik Ayu mau pun Raffi menjelaskan kedekatannya.
Jika Raffi membantah telah menjalin hubungan dengan Ayu, namun berbeda dengan janda satu anak ini.

Pelantun lagu 'Sambalado' ini secara blak-blakkan mengungkapkan jika dirinya sayang dengan Raffi.
Namun, diakuinya, sayangnya ini dikarenakan pertemanannya yang sudah cukup lama dibangun olehnya.

"Saya tuh kenal sama Aa dari dulu, sayang ya pasti ya. Dia juga baik, saya juga baik, bukan cuma ke Aa aja, ke yang lain juga sama aja," kata Ayu saat ditanyai soal hubungannya dengan Raffi, oleh Ayu Dewi di acara Dahsyat.

Ayu mengaku memang sudah dekat dengan Raffi, saking dekatnya, ia terbiasa bersentuhan seperti merangkul atau berdekatan dengan Raffi.
"Saya bukan tipe, kayak yang bilang kecentilan, keganjenan. Saya tuh  kalau ketemu orang yang saya kenal merangkul, bukan ke yang negatif sebenernya," jelas Ayu.

Ancam Bunuh Caca Tengker

Dikutip dari Tribun Style, isu jika Raffi dilabrak dan digebukin Marsha Tengker atau yang biasa dipanggil Caca rupanya sampai saat ini masih menjadi sorotan publik.
Baru-baru ini memang muncul beberapa bukti yang menguatkan jika Raffi dan Ayu Ting Ting benar-benar memiliki hubungan.
Saat itu Caca memergoki Raffi yang akan masuk ke mobil Ayu Ting Ting dan mencoba untuk mencegah.
Namun kabarnya Raffi malah sempat mendorong Caca hingga terjatuh.
Akhirnya Caca merasa kesal dan menggebuki Raffi.

Tak hanya itu, percakapan melalui WhatsApp dari sumber yang tak mau disebut namanya itu juga mengatakan jika Caca sempat menjambak rambut Ayu.
Percakapan tersebut diunggah melalui akun Instagram @japokubulwati.
Mengejutkannya dalam percakapan tersebut Raffi juga sempat mengancam Caca.
Ayah dari Rafathar ini mengancam akan membunuh Caca jika ia berani macam-macam.
Kabranya juga pihak keluarga akan segera rapat dan membicarakan permasalahan ini.
Sampai saat ini memang isu pertengkaran antara Raffi dan Caca masih belum bisa dipastikan benar atau tidak.
Karena masih belum ada konfirmasi dari keduanya.

Berikut percakapan dari sumber informasi yang mengungkapkan jika Raffi mengancam Caca.
"Terus lanjutnya."
"Aku bisa bunuh km lewat orang lain"
"Gila gak."
"Lah ngapain coba aneh aneh aja."
"parah kannn."
"Dan mba gigi nangis."
"Minta balik ke kak raffi."
"Kak raffi katanya pake spiritual jg."
"Jadi skrg mau ada rapat besar keluargaku."

Membaca percakapan tersebut, netizen pun langsung memberi komentar pedas kepada Ayu dan Raffi.
@dian_68, "Ini bisa banget lo dilaporin ke Polisi. Melakukan hal tidak menyenangkan dan mengancam keselamatan jiwa seseorang. Astagfirullah, semoga dijauhkan dari manusia2 dzalim."
@rinijustini, "Liat tu mama @amy_r_qanitakelakuan anak nya parah lebih2 dr iblis setan dan sejenis nya..ngerasa bnyk duit bisa segala nya di beli pake duit..amit2 naudzubillah."
@unnamed_temporary, "Gila parah bgt att, asliii mba gigi kasian bgt. Salah pilih orang mbaa, dikau cantik & terpelajar bisaaa dapetin yg 100x lipat jauuuh lebih baik dari rapiah. Udah lah kasih aja si 'sampah' ke 'tong sampahnya' cocok deh tuh mereka berdua! Gregetannnn." sumber: makassar.tribunnews.com

5 Makanan Ini Bikin Perut Rata dalam Seminggu

5 Makanan Ini Bikin Perut Rata dalam Seminggu

Jakarta Perut buncit bikin kita tampil tidak percaya diri. Itu terjadi karena lambatnya sistem pencernaan bagi wanita di atas 40 tahun. Penelitian yang menarik sekarang menunjukkan Anda bisa mendapatkan pencernaan yang baik, dengan gaya hidup yang diubah.
Berikut ini cara Anda untuk bisa mendapatkan perut yang rata, dan menjadi lebih seksi, dan pas dengan pakaian yang Anda inginkan hanya dalam seminggu, dilansir laman Prevention, Kamis (25/8/2016).

1. Tambahkan dua jenis serat
Sembelit bisa disingkirkan dengan mengonsumsi sereal setiap sarapan sehingga tubuh Anda penuh dengan serat. Berdasarkan studi dari sereal sarapan University of Toronto, peneliti mengatakan mengonsumsi dua jenis serat sekaligus paling efektif.

2. Kurangi sodium
Sodium yang kita konsumsi dapat menahan air di perut. Sebagian besar dari kita mengonsumsi sodium dua kali lebih banyak dari yang dibutuhkan.
Hentikan beri asin berlebihan pada makanan Anda, periksa sodium pada label makanan kemasan, yang kerap dimakan para wanita.

3. Tambahkan makanan kaya kalium
Buah pisang, dan kentang membantu tubuh menyingkirkan kelebihan berat badan karena air. Cairan ekstra hadir karena dua mineral utama yang mengontrol jumlah air dalam tubuh -kalium dan natrium- tidak seimbang. Ketika tingkat sodium terlalu tinggi, sistem jaringan dalam tubuh Anda berpegang pada cairan.
Anda dapat mengembalikan keseimbangan natrium-kalium dengan meningkatkan asupan kalium. Makanan adalah sumber yang aman untuk kalium, tetapi suplemen tidak.

4. Kurangi alkohol dan gula
Penyebab perut buncit karena tidak adanya pemanis rendah kalori yang dikonsumsi. Dan bakteri di usus besar memfermentasi yang menyebabkan gas dan diare.
Untuk mendapatkan asupan yang sehat, periksalah label makanan untuk membantu menghindari hal-hal membuat perut buncit.

5. Perbanyak cairan
Minumlah air yang cukup untuk mendukung cara lain meratakan perut, ungkap Leslo Bonci, RD, MPH, chief nutrition officer di Come Ready Nutrition. Jika banyak cairan dalam sistem tubuh, sereal dua serat mampu menarik cairan ke usus yang lebih rendah.

"Wanita yang tidak minum cairan cukup bisa mengakibatkan perut besar, meskipun semua upaya sudah dilakukan untuk menyingkirkannya," Bonci mengingatkan. sumber: health.lipatan6.com

Penampakan Makhluk Halus – Masyarakat Cirebon Geger Karena Sosok Kuntilanak Terekam Ponsel Warga

Penampakan Makhluk Halus – Masyarakat Cirebon Geger Karena Sosok Kuntilanak Terekam Ponsel Warga

Guys, kamu pernah melihat sosok penampakan makhluk halus nggak?
Atau jangan-jangan kamu malah nggak percaya dengan keberadaannya?
Coba deh kamu datang ke Cirebon.
Kabar seputar penampakan sosok makhluk halus kuntilanak menghebohkan warga Cirebon.
Tepatnya di Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon Jawa Barat dilansir dari Akun YouTube Cirebon Trust.

Warga berbondong-bondong mendatangi pemakaman umum untuk melihat pohon angker.
Pohon tersebut dikabarkan telah muncul sosok kuntilanank.
Sebelumnya tersebar foto sosok kuntilanak yang terekam oleh kamera ponsel warga.

Warga merasa penasaran dengan hal itu dan ramai-ramai mendatangi pemakaman umum.
Warga yang datang, sibuk mengarahkan ponsel mereka ke arah pohon keramat.

Pada video yang diunggah Cirebon Trust, terlihat banyak sekali warga yang mengerumuni pohon keramat tersebut.
Ada netizen yang menyebutkan bahwa yang pertamakali melihat sosok kuntilanak tersebut adalah seorang anak kecil.

Sahrul Rifai menulis, “Bang Gua Orang Situ yang Pertama Liat itu Anak kecil.”
Masih ingat dengan iklan SCTV versi joget?
Iklan yang dibuat sekitar tahun 2000an ini membuat heboh para penonton televisi.

Sebab dalam video tersebut, tampak dua orang wanita yang memakai baju putih dan berambut panjang ikut berjoget saat pembuatan iklan ini.
Bahkan para artis yang terlibat dalam iklan tersebut, juga tidak menyadari adanya penampakan mirip kuntilanak dalam iklan tersebut.
“Udah dewasa jangan takut ama hantu takut ya pada tuhan. bagi yang takut sama kayak anak kecil phobia sama hantu.” komentar akun rama sok bagak.
Dengan menyebarnya video YouTube ini dan banyaknya komentar dari masyarakat, masih ada juga netizen yang tidak percaya.

Bahkan netizen ini merasa itu hanya manusia yang memakai baju putih.
“Bohong jangan percaya itu bukan hantu tapi manusia pakai baju kuntil anak coba kamu lihat kenapa hantunya ada dua,” ujar Rifai Hasan.
Pernyataan Rifai Hasan ini pun dibalas oleh pengunggah video iklan SCTV versi Joget, Cak Lontong, berikut komentarnya.

“Pihak sctv pertama tidak percaya tapi pada akhirnya mereka percaya dan menstop tayangan ini. mungkin hanya beberapa bulan saja tayang waktu itu klo anda tanya ke teman anda pasti pada tahu.”
Inilah video penampakan dalam iklan SCTV versi Joget.


Orang tua dari anak ini benar-benar nggak sadar akan apa yang nampak di foto ini.
Kalau kalian lihat, emang nggak kelihatan ada yang janggal.

Tapi setelah diteliti lebih lanjut, sang orang tua kaget sekaligus bingung.
Dalam foto yang diambil di Jepang dengan berlatar belakang pantai ini ada sebuah penampakan kaki.

mirror.co.uk

Saat itu, keluarga ini sedang berlibur dari Kanada ke Jepang, seperti yang dikutip dari mirror.co.uk.
Di latar belakang foto kedua kakinya, ada penampakan foto kaki lain yang diduga milik orang dewasa, namun keluarganya menegaskan bahwa tidak ada orang lain di belakang gadis itu saat foto tersebut diambil.
Foto ini sendiri diambil di sebuah pantai di daerah Zushi, Kanagawa, Jepang.
Karena merasa kebingungan, orang tuanya pun membagikan foto ini kepada orang lain dan meminta teori akan penampakan tersebut.

Menurut mirror.co.uk, lokasi pengambilan foto tersebut berdekatan dengan makam para samurai di gunung dekatnya.
Samurai sendiri adalah pejuang yang mulia di masa Jepang kuno, sering digambarkan mengenakan pelindung tubuh dan sepatu boot.

mirror.co.uk
“Mereka lebih tampak seperti sepatu samurai. Dan kami hanya tidak bisa menjelaskan hal ini,” ujar pengguna situs media online Reddit. sumber: style.tribunnews.com

Jalan Aspal Mirip Karpet Gegerkan Sumatera, Anggarannya Miliaran loh!

Jalan Aspal Mirip Karpet Gegerkan Sumatera, Anggarannya Miliaran loh!

Pembangunan jalan di Indonesia memang cukup terkenal dengan kualitasnya yang buruk.
Pantauan OkTerus.com, tidak jarang untuk pembangunan jalan dilakukan dengan begitu sembarangannya sehingga membuat kualitas dari jalan tersebut pun sangat buruk.

Jalan baru pun biasanya tidak akan bertahan lama karena proses pembuatan jalan yang tidak memenuhi standar yang berlaku.

Mereka biasanya melakukan pembangunan secara sembrono karena menginginkan ada uang lebih yang bakal masuk ke kantong para oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.
Mungkin seperti itulah yang terjadi di salah satu jalan di Jln.lintas Sumatra Km 2,Simpang Jambi. Muara Bungo.
Salah seorang netizen bernama Muliadi memposting foto jalan yang bahkan aspalnya bisa dilipat bagaikan karpet.Ini kasur apa karpek, habis dibentangkan lalu digulung lagi kayak habis hajatan, inilah salah satu contoh mutu pembangunan jalan di negri ini, sangat menyedihkan, berapa milyar ung rakyat digelontorkan utk jalan ini tapi apa yg terjadi jalan dibangun asal-asalan, dampaknya kembali juga pada rakyat…
Miris
Miris
And miris…ladonews.com

Siswi SMA di Palembang Digilir 6 Pemuda, Ada yang Nyesel dan Sanggup Mengawini

Siswi SMA di Palembang Digilir 6 Pemuda, Ada yang Nyesel dan Sanggup Mengawini

PALEMBANG --- Lima dari enam pelaku pemerkosaan terhadap seorang siswi, berhasil diringkus petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang.
Kelima pelaku yang dibekuk yakni Andri (18), Panji (20), Adit (20) Fikih (18) dan Jodi (19). Semantara satu pelaku berinisal HR (25), masih buron.

Keenam pelaku sebelumnya dilaporkan telah memperkosa AM (16), siswi SMA, di semak belukar kawasan Jalan Perindustrian Kecamatan sukarami Palembang, Senin (8/8/2016) sore.\
AM diperkosa secara bergilir oleh enam pelaku.
Terbongkarnya AM telah diperkosa enam pelaku, setelah ibu AM melihat tingkah laku keseharian AM yang berubah dan kondisinya trauma.

Bahkan AM pun kini enggan bersekolah lantaran psikologisnya terganggu.

Ketika gelar perkara di Mapolresta Palembang Rabu (31/8/2016), kelima pelaku yang berhasil diringkus mengakui perbuatannya.


Kelima pelaku saling bantah siapa yang pertama kaali memiliki rencana untuk berbuat bejat terhadap korban AM.
Pelaku Andri mengakui bahwa korban AM merupakan kenalannya. Bahkan Andri mengaku sudah dua kali memperkosa korban AM sebelum digilir kepada teman-temannya.

"Saya akui memang saya yang kenal pertama kali dan memaksa melakukannya (berhubungan intim). Saya siap bertanggung jawab untuk menikahi dia (AM). Saya menyesal dan saya mengaku bersalah," ujar Andri yang mewakili teman-temannya.
Berdasarkan data yang dihimpun, pemerkosaan secara bergilir yang dialami korban AM, bermula saat berkunjung ke rumah temannya.

Namun saat akan pulang, korban AM meminta dijemput temannya. Kemudian temannya korban AM meminta pelaku Andri dan Fiqih untuk mengantar korban pulang ke rumahnya.
Dalam perjalanan pulang, ternyata pelaku Andri dan Fiqih mengajak korban AM ke semak-semak kawasan Sukarami.

Di lokasi korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat kedua pelaku. Setalah itu, korban AM kemudian diajak ke rumah kontrakan pelaku Panji.

Di sana korban AM pun kembali dipaksa berhubungan intim oleh ketiga pelaku. Lalu korban AM diajak ke lokasi lainnya dan kembali dipaksa melayani nafsu bejat pelaku Adit dan HR.
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede didampingi Kasubnit PPA Ipda Henny mengatakan, kelima pelaku dibekuk di rumahnya masing-masing dalam kurun waktu tiga jam setelah menerima laporan dari keluarga korban pada Jumat (26/8/2016).

"Jadi, setelah mendapatkan laporan, kita langsung bergerak cepat dengan mengamankan kelima pelaku tindakan secara keji terhadap anak di bawah umur, yang melakukan pemerkosaan secara paksa dan bergilir. Sementara satu pelaku lagi masih buron," ujarnya.
Maruly mengatakan, kondisi korban saat ini masih trauma dan sedang menjalani terapi pemulihan psikologi di rumah sakit.

"Pastinya kasus ini masih dalam penyidikan petugas. Identitas pelaku yang buron sudah diketahui dan dalam pengejaran."

"Dalam kasus ini, kelima pelaku yang usianya sudah dewasa ini diancam dengan undang-undang perlindungan anak dengan pidana kurungan 15 tahun penjara," ujarnya.(Welly Hadinata) tribunnews.com

Legenda Pesugihan Babi Ngepet

Legenda Pesugihan Babi Ngepet

Pesugihan-pesugihan Babi Ngepet adalah siluman babi jejadian yang sudah populer dalam legenda masyarakat Indonesia. Dalam beberapa mitos yang berkembang diceritakan, babi ngepet adalah sosok manusia yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi. Perilaku gelap mata dan jalan pintas dari praktek materialistis yang tak terkendali.

Tingginya kebutuhan hidup, rasa frustasi menghadapi persaingan bisnis yang semakin tidak rasional, banyak cara kotor dan kecurangan hingga berujung putus asa, tak jarang menjadi alasan pembenaran orang untuk melakukan tindakan gelap mata, termasuk mencari pesugihan babi ngepet ini. Padahal langkah pesugihan dalam beragam bentuknya adalah kegiatan sihir ilmu hitam. Sihir yang konon dipercaya akan banyak membantu seseorang untuk cepat kaya, namun juga memiliki persyaratan dan perjanjian dengan makhluk halus melalui pawang babinya.

Secara teknis, mereka yang berniat menjalani ritual babi ngepet akan mendatangi dukun khusus atau paranormal yang ahli menangani masalah pesugihan ini. Setelah disepakati, sang dukun konon akan melakukan pertapaan dan ritual tertentu, lalu menyepakati perjanjian dengan pengorbanan nyawa. Umumnya pengorbanan yang diminta berasal dari orang yang mereka cintai, anak, orang tua atau orang disekitarnya yang memiliki hubungan darah. Berikutnya, ketika akan melakukan praktek pesugihan, orang tersebut akan menyerahkan jiwa dan raganya pada setan untuk bertransformasi menjadi babi hutan dalam jangka waktu tertentu.

Konon dalam ritualnya setelah berhasil melakukan transformasi, maka dilanjutkan dengan langkah aksi yang musti dilakukan minimal oleh dua orang. Si Pelaku pertama harus mengenakan jubah hitam untuk menutupi tubuhnya. Dan secara ajaib, si pelaku lalu berubah menjadi babi. Inilah sosok siluman babi yang akan menjalankan aksinya, meski umumnya dilakukan oleh kaum lelaki, terkadang ada juga perempuan yang nekad.

Sementara orang kedua, telah menyiapkan wadah berisi air yang di tengah-tengahnya diletakkan lilin yang menyala. Orang kedua ini harus menjaga lilin agar tidak goyang apinya. Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya orang yang menjadi babi itu mulai dalam bahaya. Tugas si penjaga lilin adalah mematikan lilinnya agar si babi dapat berubah kembali menjadi manusia biasa, dan konon otomatis si pelaku juga akan hilang dan berada di tempat aman. Pendapat tambahan yang sedikit berbeda, bukan hanya lilin bergoyang, bisa juga kalau warna api mulai memudar, itu juga menunjukkan tanda bahaya bagi si babi.

http://3.bp.blogspot.com/-Pi2u79tlBY8/UcQRr8lMB7I/AAAAAAAAAIA/98hNVoCie4w/s1600/nungguin+lagi+ngefet.jpg

Babi ngepet biasanya mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di pintu lemari yang menjadi target buruan. Ata dalam versi lain menyebut si babi menggosok-gosok badan atau pantatnya pada tembok. Konon, kalau penjelmaan babinya sudah sukses, sang pelaku akan melepas jubah hitamnya dan kembali lagi menjadi manusia. Sementara harta buruan yang diambil akan berada di dalam jubah hitam yang baru dilepasnya.

Namun demikian, konon kalau si penjaga lilin tidak selalu waspada dalam memperhatikan bara api lilin, bisa membahayakan pelaku pesugihan. Si babi akan mudah tertangkap oleh warga yang berjaga malam dan bisa berujung pada kematian. Maka, perilaku seperti ini bukan tidak memiliki resiko, bahkan segala jenis persepakatan dengan makhluk halus memiliki konsekuensi yang seringkali di luar pemikiran manusia. Sebab, dunia gaib memang bukan dunia rasional yang tampak oleh mata.

Meski tindakan ini berada di luar logika, namun peristiwa keanehan dan penangkapan babi ini tak jarang ditemukan oleh warga di beberapa daerah. Penangkapan sejenis babi di perkampungan tentu menjadi fenomena yang kemudian disambungkan dengan legenda babi ngepet ini. Terlebih binatang babi yang ditemukan memiliki sifat yang relatif aneh dari umumnya babi.


Namun bagi masyarakat yang berpendidikan, tentu harus berfikir panjang dan jauh. Jangan memutuskan segala sesuatu kejanggalan dalam masyarakat sebagai pertanda pesugihan babi ngepet tanpa bukti yang jelas. Sebab tidak jarang, pandangan skeptis masyarakat tentang hilangnya uang dan perhiasan secara tiba-tiba akibat babi ngepet ini, juga membawa dampak ikutan dan berujung pada kerusakan ekosistem lingkungan hidup. Tak sedikit yang asal membunuh babi hutan yang diburu secara besar-besaran karena alasan yang juga tak jarang lahir dari persepsi. sumber: anehdidunia.com

Wah, Pria Ini Ambil Uang di Rekening Tanpa Kurangi Saldo

Wah, Pria Ini Ambil Uang di Rekening Tanpa Kurangi Saldo

Modus baru pencurian uang. Sigit Pamungkas, pria ini bisa mengambil uang di mesin atm-nya tanpa mengurangi saldo rekeningnya sedikitpun. Aparat Kepolisian Resort Karanganyar menangkap pria yang membobol rekeningnya sendiri tanpa mengurangi saldo ini. Meski tidak merugikan nasabah lain, namun tindakannya merugikan pihak bank.

Bagaimana tidak merugi, dalam waktu sekitar dua menit, pria berusia 27 tahun itu mampu mengantongi uang jutaan rupiah. Penipuan itu sudah dilakukannya lebih dari lima kali.

"Dalam waktu dua menit, pelaku dapat mengambil uang tanpa ada proses debit (dari bank)," jelas Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak seperti dikutip laman Suara Solo, Jumat 26 Agustus 2016.

Dalam keterangannya kepada polisi, Sigit yang bekerja sebagai buruh bangunan itu mengaku melancarkan aksi dengan membuka rekening bank atas nama pribadinya.

Lalu setelah mendapat kartu ATM BRI yang berisi uang tabungannya sebesar Rp2,5 juta, pria asal Suworejo, Mojogedang, Kabupaten Karanganyar itu langsung melakukan transaksi di sejumlah ATM.
Transaksi terbanyak (sebanyak tujuh kali) dilakukannya di ATM BRI Unit Lalung. Total, Sigit mengantongi uang senilai Rp22,5 juta dengan penarikan Rp2,5 juta.

"Uang keluar tapi saldo ATM pelaku tidak berkurang sama sekali. Jadi uang di mesin ATM yang berkurang," jelas Ade lagi.

Kok bisa tarik uang tanpa kurangi saldo?
Saat ditangkap dan diinterogasi penyidik, pria lulusan SMP itu mengaku setiap kali melancarkan aksi, dia kerap menggunakan topi dan penutup wajah. Dia memiliki lokasi yang sepi antrean.
Lalu saat ditanyakan apakah Sigit memiliki komplotan atau kelompok pembobol ATM, dia mengaku tidak memiliki anggota atau berasal dari kelompok pencurian. Sigit mengaku otodidak atau belajar sendiri.

Dia mengaku membobol bank dengan cara memanfaatkan kelemahan di mesin ATM. Selain itu dia juga menjelaskan bahwa Sigit tak pernah memberitahukan cara penipuannya pada orang lain.

Jangan penasaran ya. Tidak ada cara yang baik untuk menempuh jalan yang salah. Bekerja dengan halal lebih baik dan barokah. sumber: okezone.com

ABG 18 Tahun Ini Mantap Nikahi Janda 42 Tahun dengan 5 Anak, Alasannya Mengejutkan

ABG 18 Tahun Ini Mantap Nikahi Janda 42 Tahun dengan 5 Anak, Alasannya Mengejutkan

Motekar.net - Pernikahan itu menyatukan perbedaan, termasuk perbedaan usia.
Seperti cerita cinta seorang pemuda berusia 18 tahun bernama Mohd Sufie yang berasal dari Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini contohnya.
Dilansir Ohbulan, dia baru saja melakukan akad nikah di hari Selasa lalu, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort dengan Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 tahun.
Selain itu, pengantin wanita ini ternyata berstatus janda dengan lima anak.

Pernikahan ini pun terlaksana dengan restu semua pihak, baik orang tua pengantin pria maupun anak-anak sang pengantin wanita.
Rasulullah memerintahkan para pemuda yang dirasa telah mampu untuk menikah agar segera melangsungkan pernikahan.
Hal inilah yang membuat kedua orangtua Mohd Sufie langsung merestui niat baik anaknya tersebut untuk menikah.

Menurut Matalin, ayah Sufie, dia dan istrinya sempat heran dengan niat anaknya hendak menikahi seorang janda yang mempunyai anak lima.
Tapi ia dan istri, Janawiyah Ocat (46), tetap memberi restu pada pernikahan anaknya tersebut.
"Awalnya saya terkejut sebab dia pilih wanita lebih tua bahkan janda anak lima, tapi bila pikir balik saya dan istri tidak masalah."

"Kami gembira dan merestui perkawinan mereka, asalkan tidak buat perkara-perkara yang tak betul," kata Matalin seperti dilansir dari Bharian, Sabtu (27/8),
"Pagi tadi Sufie datang ke rumah, saya pesan kepadanya sekarang dia bukan lagi bujang."
"Tetapi sudah ada tanggung jawab sebagai suami dan bapak kepada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri," ungkapnya.
"Saya bilang jangan peduli omong orang, asalkan tak ganggu istri orang sudahlah," katanya bercerita panjang lebar.

Sambil meminta orang luar tidak 'berkomentar negatif' mengenai pernikahan anaknya, sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka.
Sementara itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku sudah menanyakan kembali niat anaknya menikahi Dayang Sopiah pagi hari sebelum pernikahan dilangsungkan.

"Dia kata pilihannya sudah bulat dan mantap, saya tanya juga anak-anak Sufie apakah mau menerima dia sebagai bapak, mereka kata tidak jadi masalah."
"Oleh kerana itu, kami menerima keputusannya dan berharap mereka bahagia," katanya yang mengakui mengenali Dayang Sopiah sudah lama karena menantunya itu biasa bermain bola tampar di kampungnya. tribunnews.com

Inilah Cara Hilangkan Karang Gigi di Rumah

Inilah Cara Hilangkan Karang Gigi di Rumah

Motekar.net - Karang gigi merupakan mineral deposit berwarna kuning atau cokelat yang menempel pada gigi, yang dapat menyebabkan periodontitas, terutama jika dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya untuk membersihkannya.
Dilansir Healthy Food House, untuk menghilangkan karang gigi, kebanyakan orang akan pergi ke dokter, tetapi sebenarnya, Anda juga dapat melakukan prosedur ini sendiri di rumah.
Tapi yang perlu diingat adalah, cara ini tidak akan menghilangkan karang gigi secepat yang dilakukan oleh dokter gigi.
Untuk menghilangkan karang yang menumpuk, ada beberapa pilihan pengobatan.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah:

  • Hidrogen peroksida
  • Air
  • Bubuk soda kue
  • Garam
  • Antiseptik pencuci mulut
  • Dental pick
  • Sikat gigi

Caranya:

Campurkan satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, kemudian kumurlah dengan campuran tersebut selama satu menit.
Buang, kemudian bilas dengan 1/2 cangkir air dingin.
Alat yang paling umum dan efektif untuk menyingkirkan karang gigi adalah baking soda.
Campurkan 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir.
Kemudian, rendam sikat gigi dalam air hangat dan celupkan dalam campuran. Mulailah menyikat gigi Anda menggunakan campuran tersebut.
Seluruh proses harus dilakukan selama 5 menit.
Bilas mulut dengan antiseptik pencuci mulut.

Gunakan dental pick untuk membersihkan karang pada gigi. Lakukan dengan hati-hati, agar tidak mengikis dan merusak gusi Anda.
Untuk mendapatkan gigi putih bak mutiara dan senyum yang indah ikuti tips di bawah ini:

1. Konsumsi keju.
Konsumsilah keju Swiss atau cheddar sebelum makan, hal tersebut akan membantu menetralkan asam penyebab karang gigi.

2. Stroberi dan tomat.
Tomat dan stroberi merupakan buah yang menakjubkan untuk menjaga kesehatan mulut, karena keduanya kaya akan vitamin C.
Keduanya mampu memutihkan gigi dan melembutkan karang gigi.
Cukup gosokkan langsung tomat dan stroberi ke gigi dan diamkan selama 5 menit.
Anda dapat melakukan cara yang sama, menggunakan makanan lain yang juga kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika dan pepaya.

Setelah itu, bilas mulut Anda menggunakan campuran yang terbuat dari baking soda dan air hangat.

Berikut tips untuk menjaga kesehatan mulut:
Anda harus teratur menggunakan benang gigi.
Bersihkan mulut Anda secara alami menggunakan air liur yang dipicu dari makanan pedas yang akan menghasilkan kelenjar ludah.
Untuk mencegah bakteri berkembang biak, gosok gigi menggunakan kulit jeruk sebelum tidur tanpa dibilas.
Saat menyikat gigi, gunakan sikat gigi yang lembut dan buat gerakan vertikal. Pastikan untuk selalu membersihkan ruang antara gusi dan gigi. sumber: tribunnews.com

Saat Kesemutan di Jari Tangan, Waspadai Penyakit CTS

Saat Kesemutan di Jari Tangan, Waspadai Penyakit CTS

Liputan6.com, Jakarta Penyakit sindrom terowongan karpal atau yang disebut carpal tunnel syndrome (CTS) menjadi masalah saraf yang paling umum di seluruh dunia. Kondisi yang memengaruhi tangan dan jari hingga muncul sensasi kesemutan, mati rasa atau nyeri ini biasanya berkembang perlahan dan di malam hari akan menjadi parah.
"Namun, kondisi ini bisa diatasi bila Anda tahu gejalanya dan langsung ke dokter,"ujar Profesor Jun Kimura MD, spesialis saraf dari Iowa University, Amerika Serikat saat bertandang di kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (29/3/2016).

Menurut pakar elektrofisiologi klinis ini, tidak ada obat oral yang bisa menyembuhkannya dan kadang bisa sembuh dengan sendirinya. Namun bila kondisi makin parah, langkah operasi harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah ini.
Selain sensasi rasa kesemutan, mati rasa atau kebas, dan rasa sakit pada beberapa bagian tangan, beberapa gejala lain yang mungkin terjadi antara lain ibu jari melemah, muncul rasa sakit pada tangan atau lengan.

"Gejala yang muncul bisa terjadi pada salah satu atau kedua tangan sekaligus, tapi pada kebanyakan kasus, CTS akhirnya memengaruhi kedua tangan,"ujar Jun Kimura.
Carpal tunnel atau (terowongan) lorong karpal adalah jalur pada pergelangan tangan dimana terdapat saraf median dan sembilan tendon yang berguna dalam pergerakan jari-jari tangan.
Ketika terjadi pembengkakan pada bagian saraf, tendon, atau bahkan keduanya, saraf median akan tertekan dan mengakibatkan terjadi carpal tunnel syndrome. Saat saraf median ini terhimpit atau terjepit, maka akan menimbulkan mati rasa, sensasi kesemutan, dan terkadang muncul rasa sakit pada bagian-bagian yang terpengaruh oleh saraf ini.


Fungsi saraf median memberikan sensasi perasa atau sentuhan pada telapak ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, dan setengah dari jari manis. Selain itu, saraf median juga memberikan tenaga pada otot tangan untuk menjepit atau mencubit benda oleh ibu jari dan ujung jari-jari yang lain. sumber: liputan6.com

BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA

BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA

Lele yaitu salah satu tipe ikan yang kaya akan protein hewani. Pecel lele termasuk menu makanan favorite beberapa orang karena harga nya yang cukup murah dan enak. Walaupun enak dan murah, Lele yaitu ikan paling kotor di antara tipe ikan yang lain yang sering dikonsumsi oleh manusia. Mengapa disebut ikan paling kotor? tersebut penuturannya :
a) Lele hidup dikolam yang sangat kotor dan biasanya dikelilingi oleh kandang ayam atau babi.
Buat anda pengagum ikan lele, memang tidak semua lele hidup atau di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam atau kandang babi. Di indonesia banyak juga yang memelihara ikan lele di kolam-kolam umum. Tetapi Kenapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja karena beberapa besar peternak lele berikan makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apapun yang kotor termasuk bangkai ayam dan sebagainya.
Menurut seorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengaku bahwa dirinya telah memasok banyak lele yang dipanennya masing-masing 3 bln. sekali ke pasar-pasar dan tempat tinggal makan di pinggir jalan di provinsi Hainan tepatnya di Haikou. Sering Munculnya keluhan dari orang-orang, seseorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri tentang ikan ini. Sebagian wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menaruh lele ini. Nyatanya Ketujuh tambak ini semuanya dikelilingi oleh kandang ayam dan babi, tengah didalam tambak ini terdapat beberapa tumpukan sampah.
Menurut Hukum fikih dalam Islam, konsumsi ikan lele yakni halal. Tetapi terkadang banyak juga peternak lele di Indonesia pelihara lele di empang dan diberi makan berupa kotoran. Apabila keadaannya seperti ini, jadi ikan lele jadi sama dengan binatang jallalah, yaitu binatang yang konsumsi makanan kotor dan najis sampai hukum mengonsumsinya yakni haram. Agar jadi halal kembali, lele harus dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor dan diberi makanan yang bersih. Untuk waktu karantina minimal 3 hari.
bahaya mengintai anda apabila mengkonsumsi lele, satu suap ikan lele mempunyai kandungan 3000 sel kanker
b) Lele yaitu tipe ikan yang konsumsi limbah.
Lele termasuk tipe ikan yang mudah berkembang biak dikolam yang kotor, ikan itu bisa pula konsumsi limbah berupa kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, dan babi, bahkan ikan itu bisa pula konsumsi kotoran manusia. Beberapa waktu lalu, berita tentang bahaya mengkonsumsi ikan lele goreng beredar. Kabarnya pernah seseorang dokter mengaku bahwa ia sering kehadiran pasien yang terkena penyakit thyroid yang membengkak dan infeksi, dengan sinyal tanda : leher bawah bengkak, di sekitar leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti mau keluar, panas di sekitar leher, sering batuk didalam malam tanpa ada karena.
Setelah ditanyakan, nyatanya seluruhnya pasien sering konsumsi lele dan belut goreng. Hal sejenis ini dapat berjalan pada Juragan lele di Yogyakarta, Ayah, istri dan anaknya alami gejala-gejala seperti di atas. Waktu dokter ini ajukan pertanyaan ke salah seorang profesor dokter di Pluit, kenyataannya ikan lele ini mempunyai kandungan racun enteng, sampai jika digoreng, jadi minyak yang bersih pasti akan hitam. Sampai tentang itu juga yang dapat mungkin bahwa pada tubuh ikan lele mempunyai kandungan tiga ribu sel kanker yang sangat memiliki resiko untuk tubuh manusia.
Teman dekat buat anda pengagum ikan lele, walaupun ikan lele halal dan tidak terlalu menghawatirkan sebagai customer yang bijak anda harus dan selalu siaga. Anda juga tidak paham waktu beli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah saat sebelum di goreng ikan tersebut di karantina dulu atau tdk? Apabila anda terasa ragu, tidak butuh di mengkonsumsi. Atau apabila anda meyakini bakal kebersihannya, silahkan mengkonsumsinya. Namun disarankan agar tidak dalam jumlah yang besar dengan cara teratur.
sumber :  satuceritanet.com

Yuk, Ketahui Tips Halal Menurunkan Berat Badan

Yuk, Ketahui Tips Halal Menurunkan Berat Badan

TIDAK perlu mengonsumsi obat penurun berat badan. Ternyata ada cara halal yang dapat Anda tempuh dengan mudah untuk menurunkan berat badan. Salah satunya dengan mengonsumsi lemon dan madu.

Ramuan ini dipercaya sebagai pengobatan rumah zaman dulu untuk memangkas lemak di dalam tubuh. Campuran air hangat, lemon, dan madu membantu membersihkan sistem pencernaan. Ramuan ini mampu membersihkan zat sisa yang tidak dicerna dalam usus dan membilas racun di dalam tubuh.
Manfaat lemon ini terletak pada kualitas detoksifikasi, sehingga memudahkan "pembilasan" sistem pencernaan. Di samping membantu proses penurunan berat badan, lemon juga berkontribusi mencegah flu dan batuk.

Campuran madu tidak seperti gula. Madu tidak berdampak pada kenaikan berat badan. Rasa manis yang terkandung di dalam madu mampu merangsang metabolisme dan sistem pencernaan.
Ramuan lemon dan madu memang dapat menurunkan berat badan, Namun, perlu diingat bahwa penurunan berat badan lebih mudah, jika didukung dengan aktivitas fisik dan diet sehat.

Ramuan ini, tentu dapat dikonsumsi oleh siapa saja karena mendatangkan manfaat, seperti melancarkan sistem pencernaan dan membantu dalam penyerapan nutrisi. Demikian diberitakan dari laman Islamiclife, Kamis (18/8/2016). okezone.com