Nafa Urbach Doakan Suaminya yang Telah Berselingkuh Bikin Terharu Banjir Dukungan

thumbnail
Nafa Urbach Doakan Suaminya yang Telah Berselingkuh Bikin Terharu Banjir Dukungan
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!Merupakan tulisan dalam gambar yang diunggah Nafa Urbach dalam unggahannya beberapa saat lalu.
Nafa Urbach baru baru ini sedang mengalami masa-masa sulitnya, di mana suaminya Zack Lee terlihat mesra bersama wanita lain.
Wanita yang mesra dengan suami Nafa Urbach sendiri merupakan artis yang telah menjanda dua kali, Nikita Mirzani.Kabar perselingkuhan Nikita dan Zack mucul setelah video mesra meraka di sebuah club tersebar di media sosial.
Nikita Mirzani
sumber: instgaram/lambeturah
Meski telah diunggah dalam beberapa akun besar haters, namun Nikita membantah kabar tersebut.
Menghadapi kabar itupun, Nafa selaku istri dari Zack menerima banyak sekali pesan yang meminta klarifikasi.Dalam foto yang diunggahnya juga, Nafa Urbach menuliskan caption sekaligus jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.
"haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu.Saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya.
Ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa.Cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja.Sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia.
Kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah.Tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain.
Orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat.
Memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa.Mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan.
Aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa.Hal ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan.Trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ...
Semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all," tulisnya.Caption dan foto ibu satu anak ini ternyata mengundang banyak sekali perhatian dari para neetizen.
Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja, beberapa artis ternyata ikut andil.Julia Perez, yang juga sempat pernah merasakan sedihnya di khianati menuliskan komentarnya.
"Good girl, kalo kamu butuh tempat untuk menangis dan bersandar aku siap menampung semuanya.*hug* aku tau kamu wanita yang selalu menerima suami apa adanya.
Salut, semoga pengorbanan kamu tidak sia2," ujar Jupe.Dua artis lain yang merupakan penyanyi juga menuliskan komentarnya Tata Janeta dan Regina Ivanova.
Nafa Urback
sumber: lambeturah
Hal ini diunggah oleh akun Lambe Turah dan tambah mengundang banyak perhatian masyarakat luas."Minceu jd terharu," tulis Lambe Turah dalam captionnya.

Soal Raffi-Ayu Ting-Ting Selingkuh, Ini Curhatan Nagita Slavina:Mau Aku Senang?

thumbnail
Soal Raffi-Ayu Ting-Ting Selingkuh, Ini Curhatan Nagita Slavina:Mau Aku Senang?

Ketika isu selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting merebak secara liar,  Nagita Slavina sang istri Raffi tampak tenang-tenang saja. Dia seolah tahuapa yang harus dilakukan.
Bahkan belum sekalipun secara blak-blakan mengungkap isi hatinya.Namun baru-baru ini, dia angkat bicara dan cukup mengejutkan.
"Mau aku senang sedih apapun tidak harus semua orang tahu. Buat apa memperlihatkan sesuatu mau senang, sedih, super bahagia nggak perlu orang tahu yang penting sebab kita juga jalanin," jelas Nagita Slavina di program Ada Ada Aja, Jumat (30/9/2016).
Gigi sapaannya, memang terlihat enjoy saja, dan bicara tanpa beban. Meski disampingnya ada sang ibu mertua, Amy Qanita.
Bahkan Soal menghadapi isu perselingkuhan yang banyak beredar, Amy pun buka suara."Saya sama-sama wanita bukan sekadar mertua, awal-awal pernikahan pasti ada problematik, kalau disatukan prosesnya saling mengerti butuh waktu. Maka itu, Saya sharing pengalaman wanita gitu," kata Amy Qanita.
Nagita terkesan cuek dan tidak peduli dengan gosip itu benar atau hanya isapan jempol belaka."Kalau aku pribadi balik lagi semuanya, ya yang menjalanin kan aku. Jadi, aku selalu menjaga diriku sendiri, nggak lihat-lihat seperti itu. Aku cuma dengar orang-orang yang deket sama aku."
Padahal kasus ini bergulir sejak lama, Raffi Ahmad disebut-sebut selingkuh dengan rekannya Ayu Ting Ting. Bahkan, Raffi dan Ayu disebut-sebut sempat kepergok adik kandung, Nagita Slavina, Marsha Tengker beberapa waktu lalu. Namun hal ini ditanggapi dingin Gigi, dengan senyum-senyum saja tanpa beban.. Ngapain dengerin orang," katanya.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: sripoku.com

Foto Raffi Ahmad Pilih di Sebelah Ayu Ting Ting daripada Nagita

thumbnail
Foto Raffi Ahmad Pilih di Sebelah Ayu Ting Ting daripada Nagita
Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang kerap mengumbar kemesraan, baik itu di sosial media maupun di layar kaca. Belakangan, netizen banyak yang mempertanyakan kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya sebagai sandiwara.

Hal tersebut terkait isu hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Para haters Ayu Ting Ting banyak bermunculan di media sosial dan mencap Ayu Ting Ting sebagai 'perebut suami orang'. Padahal sudah berulang kali Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad membantah hubungan terlarang itu.




Suaminya Kepergok Mesra-mesraan dengan Nikita Mirzani, Respons Nafa Urbach Bikin Terharu

thumbnail
Suaminya Kepergok Mesra-mesraan dengan Nikita Mirzani, Respons Nafa Urbach Bikin Terharu
Kabar tak sedap datang dari pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee.Meski pasangan ini nampaknya adem-adem saja dan jarang muncul di publik, namun tiba-tiba masalah baru muncul dalam rumah tangga Nafa dan Zack yang menikah pada tahun 2007 silam.
Pasalnya, suaminya yang kini memiliki brewok lebat ini kepergok bermesraan dengan Nikita Mirzani di suatu klub malam.
Bermula dari akun instagram  lambe_turah yang mengunggah video dan dalam video tersebut nampak Nikita sedang bersama pria, yang mirip dengan Zack Lee.Nikita Mirzani terlihat mengabadikan momen bersama suami Nafa Urbach itu dalam sebuah video.
Dalam video tersebut, Nikita dan Zack terlihat kompak menggunakan tank top berwarna hitam.Bahkan NIkita tak canggung mendekatkan wajahnya ke muka Zack dan memeluknya, layaknya pasangan kekasih.
Wanita 30 tahun itu bahkan berani mendekatkan bibirnya agar dicium.
f
Namun, Zack yang terlihat malu-malu saat bibirnya akan dicium karena diabadikan dalam video, memilih menjauhkan wajahnya dari Nikita. 
Kabar ini akhirnya beredar luas di kalangan netizen, Nafa Urbachpun akhirnya memberikan konfirmasinya dengan bijak dan membuat netizen terharu.
Melalui akun instagram miliknya, Nafa Urbach pun mengungkapkan perasaannya dalam sebuah foto dan status berikut ini."haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu,
saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ?tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja ,
sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah ,
tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu ,
saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa ,
mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa
hal ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ... semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all," tulis Nafa beberapa saat lalu di hari Jumat (14/10/2016).
Netizen yang membaca ungkapan hati Nafa pun berkomentar seperti ini."Ya Allaah, sabar dan berpegang teguh bgt dg pernikahannya.nyesek bgt bacanya,"
"Sabar kak nafa, semoga kak nafa benar jd tujuan hidup kak Zack. perempuan seperti NM sudah biasa jd persinggahan laki2. Ya sekedar singgah, bukan menjadi tujuan hidup. Semangat. Berdoa.,"
"Sabar kak nafa, semoga kak nafa benar jd tujuan hidup kak Zack. perempuan seperti NM sudah biasa jd persinggahan laki2. Ya sekedar singgah, bukan menjadi tujuan hidup. Semangat. Berdoa.,"
"Wanita yg kuat banget..semoga mbak@nafaurbach selalu d brtkati sma tuhan.GBU,"
Berikut ini foto yang Nafa unggah di akun Instagramnya.
Penulis: Rifatun Nadhiroh
Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: TribunSolo.com


Prilly Latuconsina Jadi Artis Termuda di PARFI 1956

thumbnail
Prilly Latuconsina Jadi Artis Termuda di PARFI 1956

Jakarta Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956 yang dipimpin aktris Marcella Zalianty terus berbenah menjadikan organisasi perfilman tertua di Indonesia itu selaras dengan kemajuan industri perfilman nasional. Pengembangan anggota dan struktur organisasi, menjadi prioritas utama menjalankan roda PARFI 1956.

Untuk mewujudkan hal itu, Marcella Zalianty juga melibatkan artis-artis muda yang potensial untuk membangun struktural PARFI 1956. Salah satu artis yang dipilih adalahPrilly Latuconsina.




FOTO: NATASHA WILONA DAN FELICYA ANGELISTA DISEBUT KEMBAR

thumbnail
FOTO: NATASHA WILONA DAN FELICYA ANGELISTA DISEBUT KEMBAR

JAKARTA - Sama-sama cantik dan tengah membangun karier masing-masing, Natasha Wilona dan Felicya Angelista disebut memiliki kesamaan lain. Fans menganggap dua remaja ini memiliki wajah yang mirip bak saudara kembar.
Opini itu muncul setelah fans melihat foto Wilona dan Feli bersama. Foto tersebut diambil saat Wilona dan pemain Anak Jalanan menjadi bintang tamu di acara DahSyat yang dipandu Feli.

"Lama enggak ketemu sama dia @felicyangelista! Sama-sama sibuk terus sih ya. Selfie-selfie dulu ah," kata Wilona lewat keterangan caption.
Dalam foto, Wilona dan Feli menunjukkan kedekatan mereka. Wilona yang tampil dengan make up tipis berdiri di belakang Feli dan meletakkan tangannya di pundak host kelahiran 1992 tersebut.
Netizen yang melihat foto tersebut menangkap kemiripan wajah dariWilona dan Feli. Apalagi dalam foto tersebut, Feli dan mantan kekasih Stefan William itu memasang senyum simpul serta belahan rambut yang identik. sumber: okezone.com

Cerita Raffi Bawa Ayu Ting Ting Menghadap Mama Amy dan Bilang Bakal Ceraikan Nagita

thumbnail
Cerita Raffi Bawa Ayu Ting Ting Menghadap Mama Amy dan Bilang Bakal Ceraikan Nagita

Bukan saja isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kini ramai diperbincangkan netizen.Namun kini netizen membahas masalah lain yang tak kalah heboh, yakni kabar Raffi Ahmad bakal menggugat cerai istrinyaNagita Slavina.
Hal ini pertama kali dihembuskan akun gosip dawetvanturah.new.
Akun ini menyebut seorang narasumber memberikan informasi akurat soal ini.Dikatakan jika Raffi sudah tak tahan dengan Nagita dan ingin segera menikah Ayu Ting Ting.
“Kata raffi nagita ngak suka sama keluarga raffi dan suka ngejelekin2 mama ami (wajarlah ya orang kel raffi begitun smua),” tulisnya.Akun ini menyebutkan jika niat Raffi ini sudah disampaikan kepada ibunya Amy Qanita.
“Mama ami disitu kaget dan bilang ngak nyangka klo Raffi udah sejauh itu sama Ayu,” tulisnya lagi.Masih berdasarkan sumber @duwetvanturah.new, Raffi menyatakan ingin bercerai segera dan menikah dengan Ayu, namun mama Amy menyuruhnya bersabar dulu karena masih terikat kontrak sama salah satu stasiun tv.
Saat menyampaikan hal itu, kata akun ini, Ayu Ting Ting hanya diam.
Gandeng Hotman Paris
Cerita lain diungkap oleh netizen berakun @adindasifaa saat berkomentar di instagram Raffi.Akun ini menyebut jika Raffi sudah menggaet pengacara ternama Hotman Paris untuk menggugat cerai Nagita.
“Buat semua yg sayang peduli sama RANS..yukk mohon bantuanya doain trrus biar raffi sadar dan pelet ubul hilang.Raffi bner2 sudah hilang akal dan mati hatinya guys..Dia udah ngak perduli sama anak istrinyaa..dan malah sudah konsul ke pengacara hotman par** buat ancang2 cer**in gigi,” tulisnya.
Akun ini juga menyebut jika sebenarnya ada dua cewek lainnya yang mengganggu Raffi selain Ayu.
Namun kedua cewek itu disebut hanya mengincar uang semata.
“Sebenenyaaa selain ayutongtong ada 2 cewek lagi yg deket sama raffi.tapi 2 ce ini cuma incer duit gak sampai tahap ada keinginan buat dapetin raffi seutuhnya.Beda sama ayutongtong..si lont* depok ini niat bangett pengen nguasain raffi,pengen milikkin raffi sepenuhnya,” tulisnya lagi.
Bahkan disebutkan jika Raffi saat ini seperti terkena pelet dari Ayu Ting Ting.
“Raffi sekadang udah kayak orang bego..bnyak ngelamun.Monggo bagi siapa aja yg mungkin bisa bantu raffi biar sembuh dari guna2 ubul bisa fi bantu raffi..Kasihan mbk gigi dan rafathar..kalah karena ilmu hitam.yang cuma bisa bantu doa yukk ngk ada salahnyaa doain raffi sehabis sholat biar pengaruh peletnyaa hilang..biar mata hatinya kebuka dan kembali mwncintai istrinyaa yaitu gigi dan rafathar.Aamiinn,” pungkasnya.
Komentar akun inipun mendapat beragam tanggapan dari netizen lainnya.
Nagita Berduka, Raffi dan Ayu Ting Ting Malah Lakukan ini?
Nagita Slavina masih berduka usai meninggalnya sang nenek, Oma Sofina.
Nagita dan keluarganya saat ini masih berada Yogyakarta tempat Nenek Sofina dimakamkan.Ibu dari Rafathar itu masih terlihat sedih. Nagita berangkat ke Jogja tanpa ditemani sang suami Raffi Ahmad.
Raffi tetap di Jakarta sibuk dengan rutinitasnya.Salah satunya adalh check-up kesehatan.Dalam sebuah foto yang diunggah akun ayting_nyamblak_nyemplok, Raffi tampak sedang melakukan pemeriksaan dokter di sebuah klinik.
Namun yang membuat netizen heboh adalah pantulan wanita yang memotret Raffi sangat mirip Ayu Ting Ting.Bukan hanya itu Ayu juga kedapatan men-like foto Raffi tersebut.
Hal ini semakin membuat netizen kesal kepada dua orang yang disebut-sebut tengah menjalin hubungan terlarang ini.
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Tribun Timur


Kerap berperan antagonis, 12 foto ini bukti Cut Meyriska aslinya ramah

thumbnail
Kerap berperan antagonis, 12 foto ini bukti Cut Meyriska aslinya ramah

Salah satu tantangan menjadi seorang artis adalah berakting di depan kamera. Tentu saja peran apa pun harus dilakukan sebaik mungkin. Sampai kadang-kadang peran yang dimainkan di sinetron atau film sangat melekat pada seorang artis. 

Salah satunya adalah Cut Meyriska yang lekat dengan karakter antagonis. Artis kelahiran, Medan 26 Mei 1993 ini memang sangat piawai kalau berperan jadi orang jahat. Eits, tapi jangan salah lho, Cut Meyriska di kehidupan sehari-hari ceria dan jauh deh, dari kesan galak. 

Berikut 12 foto keseharian Cut Meyriska yang dilansir brilio.net dari akun media sosial pribadinya, Senin (10/10): 

1. Kerap perankan karakter tua, kalau gini kelihatan banget masih muda ya?
2. Aslinya mah cantik, nggak galak.
3. Lihat keakrabannya, nggak kayak di televisi kan?
4. Akrab sama banyak orang.
5. Cantik dan anggun kan?
6. Dia kerap unggah foto dengan menggunakan hijab.
7. Sama neneknya deh, kayaknya ini.
8. Suka baca buku.
9. Akrab sama sahabat-sahabatnya.
10. Sama keluarga juga dekat banget.
11. Keseruan di balik lokasi syuting.
12. Cut Meyriska mudah akrab sama banyak orang nih, teman di kalangan selebritis juga banyak.
Sumber: brilio.net

10 Arloji Artis Indonesia Termahal, Nomor 5 Bisa Buat Biaya Bangun Rumah Gedongan!

thumbnail
10 Arloji Artis Indonesia Termahal, Nomor 5 Bisa Buat Biaya Bangun Rumah Gedongan!

Tampil sempurna bagi seorang selebritis merupakan suatu keharusan.Sebagai seorang public figure, penampilan mereka memang dari ujung kaki hingga ujung rambut selalu menjadi sorotan.
Tak jarang, gaya berbusana seorang selebritis akan menjadi panutan dan trendsetter bagi para fansnya.Dari mulai gaya rambut, busana, sepatu, hingga aksesoris seperti jam tangan tidak luput dari mata para netizen.
Meski fungsinya sederhana, yaitu sebagai penunjuk waktu, namun para pesohor tanah air ini tidak main-main dalam memilih brand arloji.Bahkan mereka tidak sungkan merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk membeli aksesoris tersebut.
Siapa saja mereka? Dan arloji siapakah yang termahal?
Berikut ini daftarnya.
1. Olla Ramlan
Jam tangan merk Bvlgari milik Olla Ramlan ini dibandrol dengan harga 104 juta.Cukup fantastis ya untuk ukurannya yang terkesan mungil.
2. Nagita Slavina

instagram/fashion_selebrit
Istri Raffi Ahmad ini juga dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi barang-barang branded.Salah satunya jam tangan Bvlgari seharga 147 juta ini.
3. Amy Qanita

instagram/fashion_raffiahmad
Di urutan ketiga ada mertua Nagita Slavina yang tak lain dan tak bukan adalah ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.Harga jam tangan dari Franck Muller ini dibandrol dengan harga 160 juta.
4. Sandra Dewi

instagram/fashion_selebrit
Jam tangan yang dikenakan Sandra Dewi ini harganya juga nggak kalah fantastis guys.Harga jam tangan dari brand ternama ini menyentuh angka 165 juta.
5. Raffi Ahmad

instagram/fashion_raffiahmad
Dan inilah jam tangan selebritis termahal.
Jam tangan dari Richard Mille milik Raffi Ahmad ini harganya amat sangat bombastis, yaitu 8 M guys.Nah lho dengan duit segitu udah bisa buat bangun konrakan atau rumah gedongan ya?
6. Maya Estianti

instagram/fashionselebindo
Setelah Raffi Ahmad, jam tangan termahak kedua adalah jam tangan milik Maya Estianti.
Masih dari brand yang sama dengan Raffi Ahmad, jam tangan milik ibunda Al, EL, Dul ini dibandrol 2,1 M.Mencengangkan!
7. Syahrini

instagram/fashionsyahrini
Ngomongin barang-barang branded, nggak afdhol kalo penyanyi yang satu ini nggak dimasukin daftar ya.Tau nggak, jam tangan Delacour punya Incess ini harganya 1,1 M.
8. Anggun C Sasmi

instagram/fashionselebindo
Jam tangan dari brand Audemars Piguet milik Anggun ini dibandrol 546 juta.Nggak heran ya guys, secara Anggun kan penyanyi internasional.
9. Ashanty

instagram/fashion_thehermansyah
Selanjutnya, ada bundanya Arsy nih.
Tau nggak Jam tangan Bvlgari yang dipakai Ashanty ini harganya sekitar 490 juta guys.
10. Bunga Citra Lestari

instagram/fashionselebindo
Dan yang terakhir ada artis cantik Bunga Citra Lestari nih.
Jam tangan Cartier miliknya itu dibandrol dengan harga 340 juta.